GuidePedia

0

Sekarang ini gadget dtang silih berganti tiap hari, karena visual sosmed lagi trend, banyak dari gadget ini berbentuk kamera canggih nan mahal. Bloggers kecantikan menghabiskan ratusan lensa terkini dan para fotografer Instagram mencoba semua lampiran foto dari iPhone mereka yg disambut khalayak.

Tapi bagaimana kalo aboi memang seorang penggemar kamera sejati? nah, alat baru ini mungkin yg sedang aboi tunggu2 selama ini.

Universe,inilah nama alat itu yg kalo diterjemahken secara ngawur dalam basa Indonesa jadi kurang lebih "kertas laxana kamera digital ."



Alat mungil ini hanya setipis 6 millimeter, tapi bisa ambil foto dan ngerekam video sebagus ponsel. Lumayanlah untuk sesuatu alat setipis kartu remi.

Bagian Minuscule camera nya ditempatkan diantara komponen kertas gaya jadul . Tiap alat ini dilengkapi dengan sebuah lampu LED yg menandai isi batterai dan sebuah kartu microSD yg berkemampuan menampung data sebanyak 16 GB.

Aboi hanya perlu mindah foto2 aboi ke alat yg berbeda dg cara nancepin built-in USB terminal ke dalam drive. Segampang itu nak.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top