GuidePedia

0

Bertambah usia bukan berarti wajah bertambah tua. Buktinya, banyak lho orang yang semakin tua namun justru wajahnya terlihat makin muda. Pesona mereka bahkan seolah tidak termakan oleh usia.

Seperti deretan musisi ganteng kebanggaan Indonesia berikut ini. Di usia mereka yang sudah memasuki kepala empat, mereka masih terlihat segar dan tidak kalah dengan yang masih muda. Sebaliknya, bertambah usia membuat para musisi ini terlihat makin ganteng dan mempesona. Simak yuk!

1. Tyo Nugros

Mungkin, banyak pria yang penasaran dengan rahasia awet muda Tyo Nugros yang wajahnya seakan tidak menua sama sekali. Bagaimana tidak, di usianya yang kini sudah 44 tahun, mantan drummer Dewa 19 ini tak menampakkan adanya penuaan dini.


Sebaliknya, Tyo Nugros terlihat semakin muda dan tampan yang membuat para penggemarnya semakin jatuh hati. Kabarnya nih, Tyo Nugros tidak hanya mencari wanita yang cantik melainkan mereka yang memiliki kecerdasan otak, terutama nyambung diajak ngobrol soal musik.

2. Armand Maulana

Armand Maulana memang dikenal sebagai salah satu musisi Indonesia yang awet muda. Wajahnya memang tak pernah berubah sejak awal kemunculan band Gigi dulu. Bahkan, saat dirinya perform di berbagai acara, para penontonnya seolah terbawa ke lorong waktu.



Wajah Armand yang tak menua membuat fans bertanya-tanya. Menurut pengakuan suami Dewi Gita tersebut, rahasia awet muda yakni dengan rajin olahraga dan makan bersih. Makan bersih yang dimaksud, sudah bebas dari yang namanya gorengan, garam, gula, nasi, dan sebagainya. Wah, makan apa dong?

3. Ferdy Taher

Beberapa tahun silam, nama Ferdy Taher kerap menjadi perbincangan kaum perempuan. Selain memiliki suara yang khas, vokalis band Element tersebut dikenal memiliki paras manis yang tidak membosankan. Sekali pun kini usianya sudah 43 tahun, namun Ferdy Taher terlihat seperti terkunci di usia 20an.



Jika tidak tahu usia Ferdy Taher yang sebenarnya, mungkin banyak yang mengira jika pria kelahiran 4 November 1972 tersebut masih berondong. Namun pada kenyataannya, Ferdy Taher merupakan ayah dari 7 orang anak.

4. Once Mekel

Berbicara tentang musisi yang awet muda, nama Ari Lasso wajib dimasukkan ke dalamnya. Pelantun Selimut Hati ini memiliki wajah yang tak pernah menua. Bahkan di usianya yang kini sudah 45 tahun, Once Mekeltak kalah menawan dari musisi lainnya dengan usia yang jauh di bawahnya.


Bukan cuma wajah yang tak menua, namun penampilan Once Mekel pun tak kalah gaul dari musisi muda. Katanya sih, rahasia awet muda Once Mekel sangat mudah. Cukup dengan lari bolak balik ruang tamu ke ruang makan 40 kali dalam sehari.

Wah boleh dicoba tuh rahasia para musisi biar awet muda. Terutama rajin olahraga seperti yang dilakukan Armand Maulana dan Once Mekel.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top