GuidePedia

0

Maria Ozawa alias Miyabi sempat sangat booming di Indonesia. Meski berangkat dari bintang film dewasa, kini Miyabi banyak beraktivitas sebagai model. Tanpa diduga, aktris 29 tahun ini ingin jadi model majalah di Indonesia!

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Miyabi melalui wawancaranya dengan Richard Susilo untukTribunNews.com.

“Baru saja saya selesai diwawancarai sebuah media radio terkenal di Jepang dan juga pemotretan sebuah majalah Filipina bernama FHM yang juga didistribusikan secara internasional,” katanya. “Saya yakin Indonesia juga punya majalah yang berskala internasional, khususnya majalah wanita Indonesia, siapa tahu ada yang tertarik menjadikan saya sebagai foto model cover majalahnya.”

“Saya suka banget Bali, ingin segera rasanya ke Bali lagi,” lanjutnya. “Jadi kalau ada yang mau menggunakan saya sebagai foto model, saya pasti bersedia ke Indonesia, atau pembuatan film dan sebagainya.”

Miyabi sendiri sedang menunggu tawaran serius padanya. Jika ada proposal yang masuk ke emailnya dan jelas, ia tak akan menolak. Akankah Miyabi segera digaet untuk jadi sampul majalah di Indonesia? Kita tunggu saja kabarnya..

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top