GuidePedia

0


Kemajuan pesat di sektor teknologi juga berdampak besar pada perkembangan dunia militer. Berbagai senjata futuristik yang dibekali sederet teknologi canggih dihasilkan dan diadopsi oleh kekuatan militer di berbagai penjuru dunia. Dengan teknologi, senjata menjadi lebih mematikan dan efisien.

Maka tak heran jika proses pengembangan sebuah teknologi berbasis militer kerap dilakukan meski memakan biaya yang tak sedikit. Di kutip dari aman Business Insider, Berikut ini adalah 9 jenis senjata terbaru paling canggih dan mematikan di dunia yang ada saat ini, Simak selengkapnya di bawah ini: 

1. CornerShot 

Senapan canggih ini memungkinkan penggunanya melepaskan tembakan dari sudut siku tanpa terlihat lawan yang ada di sisi lainnya. Senapan ini bisa difungsikan senjata otomatis, peluncur granat, bahkan dapat dipisah menjadi unit pistol semi-otomatis.


2. Armatix iP1 Pistol

Pistol canggih ini tidak mungkin mencelakai penggunanya. Sebab, sistem pengamannya sudah menggunakan sensor sidik jari. Artinya, pistol ini tak bisa digunakan selain oleh penggunanya.

3. TrackingPoint

Senapan bagi para sniper ini memiliki teknologi khusus yang membuat penembak hampir tidak mungkin luput dari sasaran. Di dalamnya sudah disematkan teknologi precision-guided yang mampu mengkalkulasikan kemungkinan gagal atau tidaknya sebuah tembakan yang dilepaskan ke arah target. 

4. FN Five-seven

Pistol ini mengadopsi teknologi canggih yang membuatnya dapat begitu buas. FN Five-seven diklaim dapat menembus seluruh jenis baju anti peluru yang ada di muka bumi ini.

5. PHASR 

PHASR alias personnel halting and stimulation response, bukanlah senjata yang mematikan. Fungsinya adalah menembakkan cahaya dan bertujuan untuk membuatakan lawan. Senjata ini dikembangkan secara intens oleh pentagon. 

6. Zip Pistol
Zip adalah jenis terbaru dari varian pistol. Ia adalah pistol yang terbuat dari cetakan plastik. Bentuknya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

7. XM25 CDTE

Senjata ini adalah senapan peluncur granat yang dapat memperhitungkan jarak luncurnya. Teknologi ini digunakan dengan alasan agar unit granat yang diluncurkan dapat meledak seketika saat mengenai objek sasaran. 

8. AA12 Atchisson


Ini adalah senapan otomatis paling beringas di dunia. Teknologi yang diadopsinya memungkikan senapan ini dapat memuntahkan 300 peluru per menit. Hebatnya lagi, senapan ini diklaim anti macet.

9. KRISS Vector

Senapan sub-mesin ringan ini diciptakan untung menangani peperangan urban. Bobotnya sangat ringan dan teknologi yang digunakan dapat meredam daya kejut hingga 95%.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top