GuidePedia

0


Di usia yang sudah 39 tahun, pemain film dan sinetron Inneke Koesherawati masih saja terlihat seperti saat dirinya baru muncul di televisi. Bahkan, pertambahan usia tak membuatnya terlihat tua namun semakin tua Inneke Koesherawati bertambah makin cantik.

Apalagi, saat aktris yang mengawali karirnya sebagai Gadis Sampul 1990 ini memutuskan untuk berhijab yang membuat auranya semakin terpancar.

1. Wajah Yang Kinclong

Tak salah jika wanita kelahiran 13 Desember 1975 ini menjadi brand ambassador salah satu kosmetik ternama di Indonesia. Pasalnya, Inneke tak hanya memiliki paras yang cantik melainkan juga kulit wajah yang halus dan mulus serta warna kulit yang merata. Tidak terlalu putih, namun kulit wajah pemain sinetron religi ini mencerminkan warna kulit wanita Indonesia.


Wajah Yang Kinclong (c) websta

Seperti yang terlihat pada salah satu foto instagramnya di atas, betapa cantiknya Inneke yang sekarang sudah berusia mencapai kepala empat. Seakan tak memiliki keriput di wajah, Inneke tampil dengan kulit wajah flawless seperti wajah gadis yang masih berusia 20an. Beragam ungkapan kekaguman pun mulai memenuhi foto instagram Inneke Koesherawati.

2. Cantik Bak Gadis Remaja

Tak mau kalah dengan anak muda, Inneke juga suka melakukan foto selfie loh. Dan hasilnya pun juga tak kalah cantik dari artis muda lainnya seperti Jessica Mila dan Prilly Latuconsina yang saat ini lagi naik daun. Dengan berhijab stylish dan menggunakan kacamata, Inneke berselfie ria sambil menyapa para fansnya di instagram.


Bak Gadis Remaja (c) websta

“Halloooo banduuuung …. Kalau lagi iseng gak tau mau kemana ketemu aku yuuuk di yogya cinunuk ketemu disana yaaaa,” tulis caption di foto selfie Inneke. Selain memiliki wajah secantik gadis remaja, aktris yang dulu sering tampil seksi ini juga masih memiliki jiwa anak muda jika dilihat dari cara dia menulis caption.

3. Selalu Tampil Stylish dan Fashionable

Pun demikian dengan cara penampilan dan fashion Inneke yang makin hari makin terlihat fashionable. Meskipun menggunakan hijab, Inneke selalu berusaha untuk tetap tampil modis. Apalagi, saat ini sudah banyak gaya berhijab modern yang membuat banyak wanita jadi tertarik untuk menggunakan hijab. Akan tetapi, Inneke sendiri sering terlihat tampil dengan gaya yang sederhana. Bisa dibilang, Inneke merupakan sosok wanita yang menginspirasi sesama untuk menggunakan hijab juga.


Tampil Stylish (c) websta

Dari gambar di atas, nampak Inneke yang pandai memadupadankan outfit saat hadir dalam pergelatan fashion terbesar di Indonesia, Indonesia Fashion Week 2015. Sederhana namun tak meninggalkan kesan stylish dan elegan. Busana panjang warna hitam dan kerudung yang menutup hingga dada yang dipadupadankan dengan tas putih dan kacamata hitam.

4. Tampil Mewah Bak Sosialita

Selain sering tampil sederhana, Inneke juga terlihat sangat anggun saat tampil dengan busana mewah bak sosialita. Pesona dan aura Inneke Koesherawati saat berbusana dan berhijab mewah tak kalah dari sosialita Angel Lelga yang terkenal akan gaya fashion mewahnya. Dengan gaya busana yang simple seperti foto berikut, Inneke terlihat sangat anggun, elegan, dan menawan.


Bak Sosialita (c)instagram

Memang, untuk urusan fashion, Inneke tidak diragukan lagi. Wanita yang memutuskan berhijab tahun 2001 ini kerap kali terlihat modis di setiap kesempatan meski dengan segala kesederhanaan yang tak lepas dari kesan elegan. Gaya fashion Inneke yang stylish ini sangat mendukung wajahnya yang awet muda.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top