GuidePedia

0

Iseng-iseng mengasyikan. Hal ini yang terjadi pada sepasang teman dari Kanada, Mark Hayes dan temannya yang tak diinformasikan namanya. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Jumat (8/8/2014), sepasang teman ini berkompetisi untuk menampilkan kreatifitas dari sebuah burger, tepatnya Cheese Burger dan Big Mac McDonalds.


Hasil kreatifitas Hayes adalah sebuah menara cheese burger yang di sampingnya terdapat tumpukan kentang goreng berukuran seragam. Sayur-sayuran dari burger tersebut disajikan secara terpisah. Jejak-jejak saus menjadi penghias karya Hayes.

Di pihak lain, teman Hayes menampilkan karya yang tampak lebih menggugah selera. Sebuah burger Big Mac dibuat menjadi 2 burger yang bagian atasnya terdapat keju. Juga tersaji dengan salad, kreasi teman Hayes ini memiliki ukuran yang lebih besar sehingga piringnya terlihat lebih penuh.

Kompetisi antar sepasang sahabat ini mengundang banyak reaksi di situs Reddit. Ada sebanyak 610 komentar tentang kompetisi itu. Sebagian besar komentar menyatakan bahwa teman Hayes merupakan pemenang dari kompetisi ini.

“Melihat gambar hasil kreasi itu, saya katakan bahwa teman Anda adalah pemenang kompetisi ini. Mengapa? Karena ia membuat makanannya tampak lebih menggiurkan dibanding punya Anda,” ucap seseorang mengomentari hasil karya Hayes dan sahabatnya.





Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top