GuidePedia

0


'Semua mobil baru saat ini tampak memiliki banyak kemiripan.' Itu adalah keluhan yang akhir-akhir ini kerap didengar.  Tapi benarkah mobil-mobil itu mirip? yuk langsung cekibrot aje boi daripada penasaran
Mazda Hazumi dan Alfa Romeo Mito





Berikut adalah mobil yang mengawali proses imitasi itu. Mobil konsep Mazda Hazumi diresmikan pada 2014 di Geneva Motor Show dan menjadi pesaing kuat dalam acara-acara pameran mobil, dengan desain yang mencolok yang tampaknya diturunkan ke model Mazda 2 berikutnya.

bisa dilihat bahwa sepertinya proporsi dan model jendelanya sangat mirip dengan Alfa Romeo Mito.




Mazda 3 dan Alfa Romeo Giulietta


Perbandingan lain untuk Mazda dan Alfa Romeo, kali ini Mazda 3 dan Giulietta. Kedua mobil cantik ini terlihat sangat berbeda di bagian depan, tapi kami melihat kemiripan di bagian belakang dari dua mobil yang berbeda merek ini.

BMW 2 Series Active Tourer dan Honda FR-V






MPV pertama BMW, 2 Series Active Tourer adalah produk yang gagal. Mereka berusaha menciptakan berbagai model yang berbeda, tapi akhirnya model buatannya mirip dengan Honda, yang meluncurkan FR-V pada 2014.

BMW 2 Series Active Tourer dan Kia Carens





Mungkin semua tampilan MPV tampak mirip. Hal itu dapat dilihat pada BMW 2 Series Active Tourer yang sedikit mirip dengan model Kia Carens terbaru.

Infiniti Q50 dan BMW 3 Series





Infiniti - merek premium Nissan - belum mencetak penjualan yang signifikan di Eropa, namun mereka berharap dapat mengubah kesuraman itu dengan meluncurkan sedan eksekutif Q50. Sedan ini adalah pesaing BMW 3 Series, seperti yang bisa Anda lihat dari tampilannya.

Toyota RAV4 dan Ford Kuga





Versi terbaru Toyota RAV4 dan Ford Kufga dijual pada waktu yang sama, sehingga fakta bahwa keduanya terlihat sangat mirip adalah sesuatu yang kebetulan

Suzuki SX4 S-Cross dan Nissan Qashqai





Nissan Qashqai cukup banyak menemukan konsep crossover keluarga modern dan sukses besar dalam prosesnya. Tidak dapat dihindari bahwa produsen lain akan mengikutinya dan beberapa perancang Suzuki tampaknya mengambil inspirasi dari Qashqai saat membuat SX-4 S-Cross.

Jaguar C-X17 dan Porsche Cayenne





Jaguar C-X17 adalah mobil konsep yang diluncurkan merek mobil Inggris itu pada 2013 dan menjadi inspirasi bagi tampilan SUV pertamanya. Kami pikir cukup unik, meski terlihat tanda-tanda kemiripan dengan Porsche Cayenne.

Kia GT4 Stinger dan Audi R8





GT4 Stinger adalah gambaran mobil sport yang akan diproduksi Kia. Lampu depan vertikalnya sangat mirip dengan Audi R8.

Kia GT4 Stinger dan Saab Aero-X





Mobil GT4 Stinger mengingatkan kita dengan sesuatu yang lain. Jika dilihat dari samping, mobil ini memiliki tampilan yang mirip dengan mobil konsep Aero X Saab, yang diluncurkan pada 2006.

Mercedes-Benz CLS dan volkswagen CC





Mercedes-Benz CLS merupakan yang pertama dari jenisnya ' sebuah mobil sedan sporty yang keren dan juga mobil jenis 'sedan empat pintu'.Beberapa produsen lain sangat tertarik dengan mobil ini dan Volkswagen CC (yang awalnya disebut Passat CC) adalah salah satu dari sejumlah mobil yang mengadopsi model tampilan serupa.

Fiat 500L dan Mini Countryman





Mobil Fiat 500 dan Mini adalah jenis city cars bergaya klasik tapi keduanya sama sekali berbeda. Jika melihat jenis mobil yang lebih besar, 500L dan Countryman, memiliki banyak kesamaan selain style-nya. Lihat saja bagian atapnya!

Alfa Romeo 4C dan Lotus Elise






Alfa Romeo 4C adalah mobil sport ringan pertama keluaran Italia untuk waktu yang lama. Penampilannya luar biasa, tapi memiliki kemiripan dengan mobil sports lainnya seperti Lotus Elise.

Hyundai i20 dan Vauxhall Corsa






Bahkan perancang mobil Hyundai mungkin akan setuju bahwa �generic� menggambarkan secara akurat style yang dimiliki i20. Tampilannya sama dengan beberapa mobil lain, meski tidak semirip Vauxhall Corsa.

Vauxhall Adam dan Ford Ka






The Vauxhall Adam adalah rival keluaran brand Inggris untuk mobil-mobil seperti MINI dan Fiat 500, dan menunjukkan banyak fakta bahwa mobil Adam ini tidak selalu mengacu pada gaya klasik, tidak seperti para rivalnya.

Sebuah usaha yang cukup fair, meskipun garis jendela di bagian samping, lampu belakang dan depan mengingatkan kita dengan jenis city car dari era lainnya: original Ford Ka.

Skoda Fabia dan Suzuki Swift





Generasi pertama Skoda Fabia adalah mobil dengan style yang sangat keren sehingga menunjang tampilan Skoda. Generasi kedua yang diluncurkan pada 2007 kurang begitu menawan, dan menurut kami lebih terlihat seperti versi yang lebih pendek dariSuzuki Swift yang diluncurkan pada 2004.

Jaguar XF dan Lexus GS




Mobil Jaguar XF mendapatkan banyak pujian untuk style-nya sejak diluncurkan pada 2007. Dan menurut kami mobil ini layak mendapatkan pujian meskipun ada kemiripan dengan Lexus GS yang diluncurkan pada 2005.

Kia K9 dan BMW 7 Series




Kia K9 adalah mobil sedan mewah yang dijual di beberapa pasar (kecuali Inggris) di seluruh dunia. Untuk membuatnya memiliki tampilan semenarik mobil rival dari Jerman, Kia mengadopsi tampilan BMW 7 Series.

Mazda 6 dan BMW 3 Series




Mazda 6 terbaru dan BMW 3 Series diluncurkan bersamaan. Jadi mungkin hanya kebetulan jika mereka memiliki tampilan yang mirip. Mungkin.

SEAT Leon dan Alfa Romeo Alfasud





Sepertinya kita perlu mengingat kembali untuk mobil yang satu ini. The SEAT Leon secara luas dianggap sebagai salah satu hatchback paling keren di zamannya yang diluncurkan pada 1999. Tapi mungkin saja tampilannya ini terinspirasi dari Alfa Romeo Alfasud, yang membuat debutnya pada 1971?  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top