GuidePedia

0
http://www.legalfun.ro/wp-content/uploads/2013/05/evil-lawyer.jpg

Seorang pengusaha mengemudi satu hari dengan mobil. Tiba-tiba sebuah kecelakaan menimpanya, mobilnya bertabrakan dengan kendaraan seorang pengacara. Kedua mobil mereka benar-benar hancur, tapi luar biasa, tak satu pun dari pengemudi itu terluka.

Setelah mereka merangkak keluar dari mobil mereka, pengacara melihat ke arah pengusaha dan berkata, "Jadi Anda seorang pengusaha. Aku seorang pengacara. Lihat saja mobil kita. Tidak ada yang tersisa, namun kita di sini, sama sekali tidak terluka. Ini pasti tanda dari Tuhan!"

Menunjuk ke langit, ia melanjutkan, "Tuhan pasti ingin kita bertemu dan berbagi kehidupan kita dalam damai dan persahabatan untuk sisa hari-hari kita di bumi."

Pengusaha itu menjawab, "Saya setuju dengan Anda sepenuhnya. Ini pasti menjadi tanda dari Tuhan!"
Pengacara ini melihat mobilnya dan berseru, "Dan lihat ini! Berikut keajaiban lain! Mobil saya benar-benar hancur, tapi botol Jack Daniels ini tetap utuh. Tentunya, Tuhan ingin kita minum minuman ini dan merayakan keberuntungan kita."
Pengusaha itu mengangguk setuju. Pengacara memberikan botol kepada pengusaha, yang minum setengah botol dan mengembalikan botol itu kembali ke pengacara tersebut.

Pengacara itu mengambil botol dan segera menutupnya, kemudian memberikan itu kembali kepada si pengusaha.

Pengusaha, bingung, bertanya, "Mengapa Anda tidak ikut minum?"

Pengacara itu menjawab, "Nah... saya pikir saya akan menunggu polisi tiba.."
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top