GuidePedia

0
http://www.suarapembaruan.com/media/images/medium2/20120122215306068.jpg 

Seorang polisi menangka pengemudi yang telah menyetir keluar dari jalur.

Dia pergi ke mobil orang itu dan berkata, "Pak, saya ingin anda meniup ke dalam tabung breathalyzer ini."

Orang itu berkata, "Maaf Pak, saya tidak bisa melakukan itu. Saya seorang penderita asma. Jika saya melakukan itu saya akan memiliki serangan asma parah."

"Oke, baik. Saya ingin anda datang ke kantor polisi untuk memberikan sampel darah."

"Saya tidak bisa melakukan itu. Saya seorang penderita hemofilia. Jika saya melakukan itu, saya akan mati kehabisan darah."

"Nah, maka kita perlu sampel urin."

"Maaf Pak, saya tidak bisa melakukan itu. Saya juga diabetes. Jika saya melakukan itu akan mengakibatkan gula darah saya menjadi sangat rendah."

"Baiklah kalau begitu aku ingin Anda turun dari mobil dan berjalan di atas garis putih ini."

"Saya tidak bisa melakukan itu, Pak."

"Mengapa tidak?"

"Karena saya terlalu mabuk untuk melakukan itu!" 
 
Sumber 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top