GuidePedia

Foto: Seorang Ayah Menggendong Anaknya Yang Lumpuh Setiap Hari ke Sekolah Yang Jaraknya 18 km - Seorang ayah menggendong anaknya yang lumpuh ke sekolah 18 km jauhnya setiap hari. Pria ini bernama Yu Xukang, warga Cina berusia 40 tahun ini membuat sebuah keranjang, diikat ke punggungnya, menaruh anaknya disana dan menggendongnya, kemudian berjalan mengantarnya ke sekolah. Setelah itu dia pergi untuk bekerja dan sepulangnya dia membawa anaknya kembali ke rumah lagi naik turun bukit.

Devoted: Chinese father Yu Xukang carries his son to school every day - a round-trip of 18 miles



Mr Xukang with his son



Devoted Chinese dad Yu Xukang



Devoted Chinese dad Yu Xukang
Dia setia melakukan itu setiap harinya, karena ingin anaknya memperoleh pendidikan. Dia berkata:

"Aku tahu bahwa anak saya cacat fisik tetapi tidak ada yang salah dengan pikirannya. Namun, saya tidak bisa menemukan sekolah disini yang mau menerimanya. Satu-satunya tempat di mana saya bisa mendapatkan tempat baginya adalah di Sekolah Dasar Fengxi di Fengyi township yang harus ditempuh 18 km berjalan kaki, jadi saya akan berkorban untuk itu"

Devoted Chinese dad Yu Xukang

Devoted Chinese dad Yu Xukang

Sungguh sebuah perbuatan yang sangat mulia, sebuah cinta yang sangat besar dari ayah kepada anaknya. Semoga hidup mereka selalu berbahagia

Write stuff: Disabled Xiao is top of his class


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !
Follow @wisbenbae



Beli yuk ?

 
Top