GuidePedia

 
Seorang ayah di sebuah desa Vietnam terpaksa melakukan hal yang sedikit gila namun kreatif untuk anak nya agar dapat melewati sungai.

Untuk dapat mengantarkan anak-anak ke sekolah, seorang ayah dari salah satu desa di Vietnam yang sedang di landa banjir melakukan hal unik agar si anak dapat berkumpul dan belajar bersama dengan teman-teman nya di sekolah.

Bermodalkan kantong plastik besar, orang tua tersebut memasukan anak nya ke dalam kantong plastik untuk melewati air sungai yang sedang meluap, hal ini dilakukan agar si anak tida kebasahan saat sampai kesekolah.

Video ini awalnya di rekam salah seorang guru pada tahun 2013 lalu yang kebetulan melintasi daerah tempat tinggal mereka, kemudian mengabadikan momen unik ini.

Karena jembatan yang biasa di lalui oleh mereka terendam banjir dan tidak bisa di gunakan, maka ayah dari anak tersebut mencoba ide gila untuk mengangtar anaknya.

Setelah melewati sungai dan mengantar anaknya ke sekolah, lantas bapak ini tidak langsung pulang kerumah karena ia juga akan mengantar beberapa teman dari sang anak.

penampakan:


 

Beli yuk ?

 
Top