GuidePedia

Linda Perez (18 tahun) seorang single parents asal Miami, Florida pada Agustus 2013 menjalani operasi plastik untuk membesarkan payudaranya di sebuah klinik kecantikan bernama Coral Gables Cosmetic Center.

Akibatnya, setelah menjalani prosedur tersebut ia mengalami komplikasi yang mengakibatkan dirinya mengalami koma selama 2 bulan lebih dan ketika ia tersadar, ia sangat sedih dan tertekan karena mendapati dirinya mengalami kelumpuhan sehingga sehari-harinya harus dirawat oleh kedua orangtuanya.

Kedua orangtua Linda menuntut klinik tersebut dan kini kasusnya masih dalam pelimpahan berkas ke pengadilan. Dalam sanggahannya, klinik tersebut menyatakan bahwa kasus ini adalah kesalahan Linda sebagai pasien karena tidak menunjukkan catatan riwayat medis sebelum menjalani prosedur operasi pembesaran payudara tersebut.

Fakta tersebut dikuatkan oleh penyelidikan bahwa dalam catatan riwayat medis, diketahui bahwa Linda memiliki riwayat alergi terhadap beberapa jenis obat anestesi ketika ia melahirkan anaknya 4 tahun lalu.


salah satu foto Linda Perez sebelum menjalani operasi pembesaran payudara


Linda kini lumpuh dan harus dirawat ortunya

Untung aja bukan Julia Perez ya



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat toket kakanya yg lebih 'gede' di sini !

Beli yuk ?

 
Top