GuidePedia

Usai dihajar Weezer di awal tahun menyusul kemudian band besar lainnya seperti Sigur Ros dan Blur, rasanya penggemar musik di Indonesia bisa berharap 'tak ada yang tak mungkin'. Yup, usai gelaran konser-konser tersebut, fans musik Indonesia boleh optimis band kesayangannya bakal tampil di kemudian hari.Beberapa band besar disebut-sebut sangat diharapkan bakal menyusul Weezer, Sigur Ros dan Blur. Siapa saja mereka? Simak halaman berikut ini seperti dilansir dari lihat.co.id dan musik.kapanlagi

1. Radiohead
Raksasa Britpop ini benar-benar diharapkan bakal menggelar konser di Indonesia. Karir panjang mereka sukses merebut hati penggemar musik di Indonesia Konsistensi Thom York dan kawan-kawan mampu membentuk fanbase yang melimpah di Indonesia.

Dengan hadirnya Blur di Indonesia baru-baru ini, maka fans Radiohead di Indonesia tampaknya bisa berharap banyak. Semoga saja Radiohead segera membaca hashtag #Indonesiawantradiohead dan mewujudkannya:)

2. Green Day
Green Day memang pernah menggelar konser di Indonesia, tepatnya pada 2 Februari 1996. Saat itu penyelenggara konser menjual tiket seharga Rp 75.000. 17 Tahun berselang, kerinduan fans akan konser Green Day tentu makin membukit. Apalagi band ini tergolong produktif menelurkan album.

3. Coldplay
Coldplay dikenal sebagai band yang mampu mengemas konsernya dengan sangat baik. Band asal Inggris paling populer era kini tersebut jelas memiliki fans melimpah di tanah air. Konser Coldplay dengan konsep seperti yang mereka tunjukkan di Prancis sangat didambakan oleh fans di Indonesia. Mungkinkah Coldplay menggelar konser di sini? Semoga saja...

4. Metallica
Di antara nama-nama band yang kami sebut di sini, Metallica adalah yang terbesar peluangnya. Alasannya, Gubernur Jakarta Jokowi merupakan penggemar musik Metallica. Hebatnya, Jokowi baru saja mendapat hadiah bass dari Rob Trujillo.

Sebelumnya Metallica juga pernah menggelar konser di Jakarta, tepatnya pada 10 April 1993 . Saat itu konser mereka terbilang sukses besar. 
Kurang lebih 100 penonton memadati venue, Stadion Lebak Bulus. Sayangnya konser ini berakhir rusuh. Semoga saja konser ini benar-benar kembali digelar dan lancar tanpa insiden negatif apapun :)
5. Blink 182
Sejak beredar pada tahun 1992 lalu, Blink 182 terus memeluk erat karakter yang mereka bentuk. Tak heran bila mereka memiliki fans yang fanatik, termasuk di Indonesia Band beranggotakan tiga personel ini memang sempat vakum sejak merilisalbum NEIGHBORHOODS (2011). 
Namun kabar terakhir mengatakan bahwa Mark Hoppus, Tom DeLonge dan Travis Barker berencana untuk mengerjakan album baru lagi. Ya, semoga Indonesia masuk di list promo tour mereka di album baru.

6. Foo Fighters
Usai Kurt Cobain meninggal dan Nirvana Bubar, Dave Grohl langsung membentuk band baru bernama Foo Fighters. 
Dua tahun setelah band tersebut dibentuk, Dave Grohl dan kawan-kawan langsung mengunjungi Parkir Timur Senayan Jakarta, tepatnya pada tanggal 14 Januari 1996.

17 tahun berselang, Foo Fighters makin menunjukkan kualitasnya sebagai band papan atas. Jumlah penggemar mereka di Indonesia pun terus bertambah. Sangat besar harapan mereka menyaksikan sang idola beraksi di panggung Indonesia.

7. Pearl Jam
Pengusung grunge asal Seattle ini sukses merebut hati penggemar musik di Indonesia, khususnya di era 90-an. Mirip dengan apa yang dirasakan fans Blur atau Weezer, kehadiran mereka sangat dinanti di sini Melihat suksesnya promotor di Indonesia mendatangkan Blur dan Weezer ke Indonesia, kemungkinan itu tentu masih ada. Sayangnya hingga 2009, Pearl Jam tidak lagi merilis album.
8. Aerosmith
Batalnya konser Aerosmith beberapa hari lalu jelas mengecewakan bagi fans mereka di tanah air. Sejumlah fans yang terlanjur membeli tiket harus gigit jari Namun angin segar masih berhembus di tengah kekecewaan itu. Dalam jumpa pers pembatalan konser, manajer Aerosmith berharap dapat mewujudkan konser tersebut di masa mendatang. Mungkinkah? Kita tunggu saja :)

 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top