GuidePedia

Kunci dari memainkan gitar adalah mengetahui kunci dasarnya serta kepekaan dan improvisasi. Dari situ akan terjalin sebuah harmonisasi yang padu. Namun permainan bakal menjadi rumit jika kita melihat musisi berikut ini memainkan gitarnya. Sebuah keahlian unik yang mungkin bisa dibilang bakat naluriah. Namun permainan mereka tetap menghibur. Penasaran? Yuk, Mesammesem mania kita simak langsung di bawah
ini :


1. Taping Yang Unik

Gitaris wanita ini seakan mengajak kita bercanda ketika melihatnya bermain. Dia hanya menepuk-nepukkan tangan kirinya di fret dan tangan kanannya terus menggenjreng. Tetapi menimbulkan sebuah lagu yang enak didengar.



2. Gitar Sendok
Meski ada alat untuk melakukan slide, namun pria ini memakai sendok untuk memainkannya. Dia mengisi rhytm sekaligus melodi secara bersamaan. Untuk melodi dia menggunakan sendok tersebut yang digesek-gesekkan menyerupai slide.



3. Bermain Gitar Tanpa Tangan

Keterbatasan bukanlah hambatan untuk memainkan gitar. Seperti pria ini yang tidak memiliki tangan namun dia tetap bisa memainkan lagu kesayangannya dengan kakinya. Dan hasilnya sama dengan orang yang memiliki tangan.



4. Gitar Satu Dawai

Senar satu tak menjadi halangan bagi pria ini untuk memainkan gitarnya. Bahkan dia bisa menyanyikan sebuah lagu hanya dengan satu senar saja. Pria ini terkenal dengan julukan The king one string, amazing!


5. Gitar Drum

Bukan memainkan gitar dan drum secara terpisah namun, gitar tersebut sekaligus merangkap sebagai alat perkusi. Cara memainkannya dengan gitar dan senarnya.



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top