GuidePedia

Ciuman massal untuk protes wow juga ya, tapi nih cara ciuman massal untuk protes jangan dilakukan di Indonesia ya, ntar kebablasan. Lebih dari 100 mahasiswa dan siswa mengambil bagian dalam protes dengan berciuman di Santiago, Chili, sebagai bagian dari demonstrasi berlanjut atas standar pendidikan dan biaya.

Pasangan dari perguruan tinggi dan siswa SMA mengunci bibir di depan Katedral Metropolitan. Sementara orang yang lewat berhenti untuk menonton.



Adegan ini membuat kaget dan terperangah anak-anak dan orang tua, sementara beberapa penonton bertepuk tangan.Ciuman massal ini menandai break dari demo oleh mahasiswa dan guru yang mulai mmemanas dan berpotensi menimbulkan kerusuhan dan tindakan kekerasan oleh polisi.











Para siswa telah melakukan protes serupa di bulan Juli yang lalu menuntut kualitas tinggi dan pendidikan yang lebih merata. Para pengunjuk rasa berencana protes lebih besar-besaran lagi. Wah sekali lagi janga ditiru untuk protes di Indonesia yak, karena tidak sesuai dengan norma-norma yang ada di negara kita Indonesia.

Sumber


marahi yo nak nan je....

Beli yuk ?