GuidePedia

Seorang pria harus menjalani operasi pembedahan untuk mencabut obeng dari kepalanya yang nyaris mengenai otak. Obeng itu menancap ketika ia jatuh dengan wajah terlebih dahulu. Hih!!

Kecelakaan aneh itu dialami oleh seorang pria berusia 25 tahun asal Polandia. Pria yang tak diungkapkan identitasnya itu terjatuh saat sedang membersihkan kebun di rumahnya. Saking kuatnya ia terjatuh, obeng dengan panjang 5 cm pun menembus dahinya, yang nyaris mengenai otak, seperti dilansir Dailymail.


Obeng yang menancap pada kepalanya sedalam 5 cm yang hampir menembus otak (Sumber : Dailymail.co.uk, )

Banyak orang yang terkejut ketika melihat obeng bersarang di kepalanya. Tapi anehnya, pria itu bukannya langsung mencari pertolongan, ia malah menyempatkan diri untuk merokok sebelum akhirnya meminta tetangga untuk membawanya ke rumah sakit.

Butuh waktu 3 jam bagi dokter di rumah sakit universitas di Bialystok untuk mencabut obeng itu dari kepalanya. Namun luar biasa, pria itu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk masa pemulihan.

“Saya tidak ingat apa yang terjadi di hari itu, saya hanya ingat ketika saya sedang membersihkan kebun, terpeleset dan terjatuh,” ungkap pria yang tak disebutkan namanya itu.

“Hal berikutnya yang saya ingat ialah tanganku merasa sakit dan sesuatu tertancap di dekat mata saya. Lalu aku pergi ke mobil untuk memeriksanya di cermin, dan aku melihat obeng menancap di kepalaku.”

“Saya sangat terkejut. Aku merokok sebatang rokok untuk menenangkan diri dan kemudian saya pergi memanggil tetangga untuk membawaku ke rumah sakit,” tutupnya. (**)


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top