GuidePedia

Memakai sabuk pengaman saat berkendara adalah hal yang harus di utamakan demi keselamatan. Tapi, beberapa pengemudi mobil di Cina punya “cara lain” agar terlihat memakai sabuk pengaman dan terhindar dari tilang atau sanksi denda.

Pengemudi yang tak sadar akan pentingnya keselamatan itulah yang biasanya mencari cara lain untuk tidak mentaati peraturan tersebut.

Di Cina, terdapat ide kreatif baru untuk menipu para polisi jalan raya agar terbebas dari jerat sanksi aturan pemakaian sabuk pengaman. 


Salah seorang pengendara mobil di Cina memakai kaos yang terlihat seperti memakai sabuk pengaman 

Ide tersebut a adalah dengan kaos putih simple dengan print garis diagonal berwarna hitam tebal dari bahu kiri hingga bawah kanan pinggul menyerupai sabuk pengaman.

Desain kaos seperti ini akan sukses mengelabui polisi yang melihat, karna pengemudi seperti telah menggunakan sabuk pengamannya.




Sebenarnya, ide seperti tak patut dilakukan, karena faktor keselamatan adalah sesuatu yang tidak bisa ditolerir. Mengelabui polisi dengan mengenakan kaos yang tidak biasa ini sama halnya menganggap enteng keselamatan pengemudi itu sendiri. Tetaplah jaga keselamatan dengan menggunakan sabuk pengaman.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top