GuidePedia

Di waktu kecil saya punya cita-cita yang mungkin hampir sama dengan anak-anak pada umumnya dan Susan. Kalo mau makan maunya disuapin, kalo nakal dimarahin, suka males ngerjain PR Matematika, marah banget kalo dianggap pacaran sama temen cowok sekelas dan kalau ditanya apa cita-citanya…selalu menjawab PENGIN JADI PRESIDEN.

Meski sebenernya masih banyak cita-cita saya yang lain yang enggak kalah keren, kayak jadi Dokter, Insinyur, Polisi, Guru tapi yang namanya cita-cita jadi Presiden tetaplah cita-cita paling special kayak martabak pakai telor bebek 2 biji.

Gimana enggak?

1. Menjadi Presiden itu nggak ada sekolahnya. Kalo di Universitas paling fakultas Kedokteran, Pertanian, Keguruan. Kalo mau jadi Polisi ada Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian. Gak ada satupun universitas di dunia yang punya fakultas kepresidenan. Menjadi Presiden itu bisa tamatan apa aja,

2. Setiap orang boleh aja punya cita-cita jadi Presiden, tapi hanya 1 yang kepilih cuma 1 orang. Gimana nggak keren? diantara 335 juta penduduk Indonesia men!

3. Buat anak yang masih unyu, imut dan teraniaya seperti saya, menjadi Presiden adalah jalan keluar yang paling baik karena saya bakalan punya kekuasaan yang hebat. Siapa anak kecil yang berani melawan Presiden? Senakal, sebesar anak yang akan membully saya kalo saya bilang : “Nanti tak bilang Pak Presiden kamu!!” pasti bakalan mundur ketakutan…

4. Jadi Presiden itu lebih TOP dari artis manapun, dan lebih banyak punya kesempatan. Mau nyanyi? Siapa berani nggak ndengerin Presiden nyanyi? Siapa berani nolak diajak duet?

Afgan lewat..
Jupe oke..
Norman Kamaru...sikat..

Btw, gak disangka gak diduga ternyata Rhoma Irama punya cita-cita yang sama dengan saya. Meskipun banyak pihak yang nggak setuju, menentangnya, membullynya dan melecehkannya. Tapi dia tetap maju jalan siap grak, salam Pramuka prok prok prok..


Kalo modus saya bercita-cita jadi Presiden udah jelas. semata-mata hanya karena saya pengin ngetop, bisa dapet pacar ganteng dan nggak ada yang berani membully saya kalo saya pas lagi nggak bisa ngerjain tugas kuliah atau saya bisa minta traktir ke siapa aja kalo saya pas lagi bokek.

Tapi kira-kira kenapa ya bang Haji ini pengin menjadi Presiden?

Selain pengin mewujudkan cita-cita di masa kecilnya, tentu ada alasan tertentu yang mendasari. Hanya bang Haji dan Tuhan yang tahu.

Well, menurut prediksi dan analisis Prof, Dr. dr Itik Bali ada beberapa kemungkinan yang terjadi.

1. Ingin Merebut Kembali Popularitas “ANI”
Bertahun-tahun yang lalu Rhoma Irama telah menciptakan lagu “Ani” dan sosok fenomenal “Ani” telah menjadi idola yang bahkan ditiru oleh orang lain. Kini, Ani telah menjadi milik orang lain, dan kemungkinan akan menjadi pesaing beratnya dalam pemilihan capres 2014 mendatang. Tentu dia nggak akan rela..Ani..oh Ani..


2. Memasyarakatkan Dangdut dan Mendangdutkan Masyarakat
Kata Rhoma Irama, prihatin terhadap musik dangdut yang beredar. Bukan lagi murni dangdut. Ada unsur ajeb-ajeb, banyak dicampur koplo, bahkan lagu anak-anak juga dijadikan koplo. Daripada koplo, lebih sehat kalo kayang, jogging, gulat atau tinju.

khusus di atas 17 tahun ke atas

3. Mengganti bulu domba dengan bulu Rhoma
Banyak pejabat yang sekarang berbulu domba. Dari luar baik-baik tapi di dalamnya penuh niat jahat untuk korupsi. Menurutnya, jika semua pejabat berbulu Rhoma tentu akan lebih sehat dan lebih sexy.

Mana yang lebih sexy?

Jika kemungkinan-kemungkinan tersebut yang mendasari Rhoma Irama buat mencalonkan diri jadi Presiden, apakah salah jika dia ingin mewujudkan cita-cita masa kecilnya?

Rhoma Irama Jadi Presiden? Kenapa nggak?

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top