GuidePedia


Wuih Tina Toon sudah semakin berani pokoknya, dengan segala ketrampilan dan kekurangannya dia berani tampil sedikit menantang dengan memperlihatkan sedikit keseksian tubuh atasnya. Yah kira-kira kapan tubuh bagian bawahnya di perlihatkan sedikit vulgar? kita tunggu saja. Tina Toon ingin membuktikan bahwa ia bukan lagi penyanyi kecil dengan lagu Bolo-Bolonya. Penyanyi satu ini berani tampil dengan busana dan pose seksi yang menandakan kalau dia sudah dewasa.

  

“Its Tina! Grows Up and Transformed” adalah judul yang menggambarkan keadaan tina saat ini yang memang sudah langsing dan aduhai pokoknya. Sebenarnya dalam pose tersebut tina toon berani memperlihatkan sedikit pahanya tetapi saya anggap masih dalam tahap wajar lah tak sampai lipatan seperti di dadanya.


Menurut informasi gambar yang diunggah oleh akun @Liputan9 tersebut, Tina si penembang lagu bolo-bolo itu mengenakan kimono mera. Pose seksinya ini terdapat di majalah Popular nomor 299 edisi Desember 2012.Jadi tampaklah sudah hasil diet tina toon selama ini.

 


Beli yuk ?

 
Top