GuidePedia



mengharumkan Vagina: Mungkin kita pernah mendengar keluhan atau bisik bisik para wanita tentang masalah yang dialaminya. Mungkin karena rasa riskan atau malu untuk berobat, banyak para wanita yang memendam sendiri masalahnya " Vaginanya menyiarkan bau yang tidak sedap". Istri yang mengalami bau vagina sering merasa canggung jika sedang menghadapi suaminya saat bersiap siap akan melaksanakan kegiatan suami istri.. Apalagi jika pasangan atau suami sering mengungkapkannya tanpa menghiraukan perasaan si istri, walaupun menyampaikannya dengan canda, apalagi jika suami bersikap seolah olah jijik. Ini masalah kecil yang bisa berakibat besar. Tapi setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Dan jika anda salah seorang wanita yang mengalami baua vagina serta merasa malu untuk berkonsultasi dengan dokter, tidak ada salahnya untuk mencoba Resep Mengharumkan Vagina Tradisional dibawah ini.

Wanita yang memiliki masalah vagina berbau tidak sedap sebenarnya tidaklah sulit untuk melenyapkannya. Vagina berbau sebenarnya mungkin diakibatkan infeksi pada saluran rahim, bisa diakibatkan karena keputihan atau infeksi sejenis lainnya. Ramuan atau obat untuk mengharumkan vagina sangatlah sederhana, anda bisa mempergunakan segenggam daun Kemangi. Cara membuat ramuan tradisional mengharumkan vagina bisa anda ikuti pada artikel dibawah ini.

[imagetag]

Tumbuklah segemggam daun Kemangi sampai halus dan peraslah dengan menggunakansehelai kain halus, ambil sari airnya, kemudian campurlah dengan 1 sendok teh madu asli, seujung kuku garam, aduk sampai rata , kemudian minumlah. Lakukan pengobatan tradisional mengharumkan vagina ini selama satu bulan, niscaya vagina anda akan menyiarkan harumsemerbak dan anda terbebas dari masalah bau vagina yang mengganggu rasa percaya diri anda sebagai seorang istri.

Selanjutnya anda bisa melakukan terapi tradisional resep mengharumkan vagina ini dengan meminumnya 2 kali seminggu, dan selamanya anda terbebas dari bau vagina yang bisa menggagu kepercayaan diri dan membuat seorang istri rendah diri dihadapan suaminya. Masalah bau vagina bisa berakibat vatal, karena bau vagina berahi seorang istri bisa lenyap lebih dulu, hal ini karena rasa rendah diri akibat bau vagina. Silahkan coba ramuan obat tradisional mengharumkan vagina ini, dan anda bisa menikmati hubungan suami istri dengan penuh kemesraan.

Beli yuk ?

 
Top