GuidePedia



 
Tubuh yang gemuk seperti hantu bagi setiap perempuan. Sobat infoxspot.blogspot.com,  Bahkan hampir semua wanita merasa gemuk melihat adanya lipatan-lipatan diseputar perut, pinggang dan panggul. Nah untuk tampil percaya diri, kamu bisa memilih model busana yang pas.

Dikutip dari Sheknows berikut jenis pakaian untuk kamu yang merasa gemuk:
Maxi dress
Tahun lalu, Angelina Jolie memopulerkan maxi dress ketika dirinya hamil dan gayanya tetap trendi. Gaun maxi dengan fitur rok longgar dapat menyembunyikan adanya lipatan lemak di tubuh dan membuat kamu merasa cantik. Gaun maxi bohemian sangat sempurna untuk keseharian.

Tunic tops
Tunik yang sedang trendi saat ini dipadu dengan skinny jeans. Pastikan bahwa jins kamu tidak terlalu ketat sehingga nyaman dikenakan.

Rok berwarna cerah
Penggunaan rok memang sedang trendy saat ini. Dari mulai yang berbentuk A-Line, hingga yang berukuran panjang (full skirt). Kamu bisa memakai yang berukuran mini, midi ataupun maxi. Yang jelas, dengan mengenakan rok berwarna cerah, akan menyamarkan lemak-lemak yang muncul di sekitar perut.

Sweater longgar
Kardigan yang berukuran besar dan sweater dolman dengan lengan yang lebar sangat ideal untuk hari-hari yang merasa tidak terlalu gemuk. Pilih sweater rajutan yang berbahan lembut dipadu dengan jins slim feet.

Wrap dress
Gaun bungkus ikonik rancangan Diane von Furstenberg memang sangat cocok untuk segala jenis bentuk tubuh. Pilih wrap dress berbahan rajutan dengan rok selutut sehingga terbentuk siluet panjang dan ramping.

Cobalah pakai jins pria
Untuk hari biasa (kasual), bisa memakai celana jins pria dan kaus sedikit longgar. Jeans fit santai dengan ruang ekstra di perut, pinggul, dan paha memang sangat sempurna. Meski tren ini muncul di kancah mode beberapa tahun lalu, namun hingga saat ini masih menjadi pilihan yang populer.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top