GuidePedia


Kita telah banyak melihat konsep desain yang menggabungkan beberapa jenis metode lipat untuk menciptakan perangkat hibrida dan meningkatkan portabilitas, seperti pada konsep smartphone / tablet lipat Tryptych LG. Desain yang dirancang oleh Niel’s Van Hoof ini pada lipatannya dilengkapi dengan metode lipat unik yang membuat ukuran portabel hanya sedikit lebih lebar dari diameter DVD.
Feno Notebook
Feno Notebook
Konsep desain Feno sangat Apple-esque dalam tampilan aluminium yang bersih dan ramping, meskipun pada bagian rendering sedikit menunjukkan gaya desktop Windows. Apa yang membuatnya unik adalah penyertaan konsep lipat menjadi tiga bagian, dengan layar yang dilipat pada bagian tengah. Imaginasi Van Hoof memanfaatkan teknologi layar OLED yang fleksibel untuk memungkinkan layar melilit tubuh notebook. Sebuah engsel yang unik dengan rongga melengkung memungkinkan lekukan layar tanpa kusut.
Area keyboard dibuat ringkas dengan meniadakan trackpad -sesuatu yang identik dengan notebook- dan menggantinya dengan mouseportabel kecil yang dapat dimasukkan ke sisi notebook. Sebagaimana dilansir dari SlashGear, Van Hoof mengklaim bahwa kedalamankeyboard yang dangkal juga memungkinkan orang untuk mengetik tanpa harus mengistirahatkan pergelangan tangan mereka pada permukaan yang datar, sehingga itu akan memberikan sisi ergonomi yang lebih baik._http://jurnal.rosid.net

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top