GuidePedia


Aishat Maksudova, seorang nenek yang kini  tengah berusia 56 tahun dikabarkan bertarung dengan seekor serigala yang tiba-tiba datang ke peternakannya. Dikutip dari Digital Spy, Maksudova melakukan aksi gila itu untuk menyelamatkan anak sapi dari serangan serigala.

Wow, Demi Selamatkan Hewan Ternak, Nenek ini Bertarung dengan Serigala!

Akibat insiden tersebut, sang nenek kini dirawat dirumah sakit kawasan Novo Biryuzyak, Dagestan, Rusia. Namun Ia mengaku tidak merasa takut saat kejadian itu berlangsung.

Dengan tangan yang masih diperban, sang nenek bercerita: “Serigala mencakar kaki saya dan ketika saya mengangkat tangan saya keatas, serigala hanya memegang tangan saya, berusaha mencakar tangan saya.”

“Jadi saya hanya membiarkan tangan saya, dan serigala hanya mencakar hingga ke dalam, menarik ke atas, dan menarik diri seperti ini. Dan kemudian saya mengambil kapak serta memukulnya di kepala.,” ungkap Maksudova.

Wow, Demi Selamatkan Hewan Ternak, Nenek ini Bertarung dengan Serigala!

Pukulan dari kapak sang nenek membuat serigala itu tewas seketika. Pertarungan pun berakhir dengan kemenangan K.O dari Maksudova, walau Ia sendiri harus rela dirawat akibat cedera yang dikarenakan oleh cakaran serigala.

Ckckckck…berani amat nih nenek, udah tua tapi masih Macho aja.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top