GuidePedia

 

Korban Lapindo Hari Suwandi yang sempat ngotot menuntut keadilan kepada Aburizal Bakrie, tiba-tiba saja ia minta maaf dan menangis. Aksi minta maafnya ini kepada keluarga Bakrie yang ditayangkan di TvOne kini dijadikan sebuah iklan. Dalam iklan itu terlihat aksi-aksi kemarahan Hari yang menggugat dan berunjuk rasa di depan Wisma Bakrie.


Setelah tayangan aksi kemarahan, adegan berlanjut dengan permintaan maaf Hari dan muncul titel dalam iklan tersebut tulisan :”Akhirnya Nurani Bicara…” Tagisan Hari Suwandi dan permintaan maafnya kepada keluarga Bakrie menjadi penutup iklan. Sempat muncul gambar Aburizal Bakrie, capres dari Golkar tahun 2014 mendatang.

Hari yang dituduh menerima uang miliaran untuk iklan tersebut pun langsung membantah. “Saya belum tahu iklan itu. Tapi saya tegaskan, ini bulan puasa. Saya tidak terima uang Rp 100 juta atau Rp 1 miliar dari keluarga Bakrie,” jelas Hari yang kini berada di Kediri, Jatim seperti dikutip Wisbenbae

Hari berharap pengakuan dan permintaan maafnya di TvOne tidak dibawa ke ranah politik. Hari juga membantah dirinya menerima gaji rutin tiap bulan dari keluarga Bakrie sebesar Rp 5 juta sebulan.

Beli yuk ?

 
Top