GuidePedia

Hewan kodok memang dapat hidup di dua tempat, darat dan air. Suara yang dikeluarkan kodok juga sangat khas, yang biasanya bisa Anda dengar di sekitar daerah rawa atau setelah hujan, paling sering saling bersahutan.


Siapa bilang cuma manusia yang bisa duduk bersantai, kodok juga bisa. Lihatlah kodok yang satu ini, tanpa merasa terusik kamera ia tetap santai menikmati waktunya sendiri, It's time to relax, man.! Gambar: Youtube)

Bentuknya yang kecil dan jago melompat, terkadang sangat lucu ketika diamati. Kakinya yang panjang, menjadi kekuatan dalam melakukan lompatan. Banyak gambar lucu kodok yang berhasil diabadikan oleh para fotografer. Seperti saat kodok melompat, berenang, hingga ketika memburu mangsanya.

Nah, pernahkah Anda melihat kodok sedang duduk seperti layaknya seorang manusia? Jika Anda bilang belum dan tidak mungkin kodok bisa melakukannya, wajib melihat rekaman video yang diunggah di Youtube oleh pengguna akun RoltonB. Anda pasti kaget tak percaya melihat video yang diposting pada Sabtu (23/4) lalu.

Rekaman video itu menunjukkan kodok yang duduk santai di bangku kayu panjang. Kaki kodok menjuntai ke bawah dari sisi bangku, dengan dua tangannya yang berada di atas paha. Tanpa memperdulikan orang yang sedang merekam dirinya, kodok terlihat sangat menikmati duduk santainya.

Video berdurasi 0:43 menit itu menggambarkan pula kondisi kodok dengan bagian leher yang terus bergerak. Lucunya lagi, perut kodok yang besar terlihat seperti manusia buncit akibat kegemukan. Pemandangan yang sangat menakjubkan dari seekor kodok.

Keterangan di bawah video yang ditulis oleh pengunggah menyatakan bahwa rekaman video itu tidak direkayasa. Rekaman kodok diambil secara kebetulan, ketika pemilik video melihat kejadian langka seperti itu.

Pemilik video tidak menempelkan lem atau isolasi pada kodok dan tidak melakukan penyiksaan. Semua itu murni seperti keadaan apa adanya. Pemilik video juga menyatakan bahwa kodok akhirnya melompat dari bangku menuju daerah berair di dekat lokasi. Rekaman video itu mendapat banyak kunjungan pengguna internet. Hingga Rabu (16/5), video sudah dilihat oleh 8.934.328 orang.

Mau melihat seperti apa rekaman video kodok yang sedang duduk seperti manusia? Berikut Talinews tampilkan videonya.



Beli yuk ?