GuidePedia

0


Pepe Menginjak Tangan Messi
Pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona memang adalah salah satu pertandingan terpanas di Liga Spanyol. Tidak jarang pula, permainan kasar sering dilakukan pemain Real Madrid dalam pertandingan saat kedua tim bertemu.

Dini hari tadi (Kamis, 19/1/12) disiarkan pertandingan secara langsung perempat final leg pertama piala Copa Del Rey. Pertandingan pun berlangsung semakin panas sesaat setelah Puyol berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulannya di menit ke-49. Tiap menit ada saja permainan kasar yang dilakukan oleh personil Real Madrid, dari men-jegal kaki, menginjak tangan dengan sengaja, bahkan mendorong kepala pemain Barcelona.

Di menit ke-68, José Maria Callejón menjegal keras kaki Lionel Messi. Akibatnya, ia diganjar kartu kuning. Tidak sampai disitu, Messi yang masih terduduk di tengah lapangan karena kesakitan usai dijegal Callejon kembali meringis kesakitan karena tangannya diinjak dengan sengaja oleh pemain Real Madrid, Pepe. Seharusnya Pepe medapatkan ganjaran kartu merah, tapi sayang wasit tidak melihat kejadian tersebut. Walaupun wasit tidak melihat, namun kamera berhasil merekam kejadian tersebut.


Tidak hanya itu, di menit ke-90 Lionel Messi yang jatuh akibat bertabrakan dengan pemain Real Madrid, Fabio Coentrao, mencoba bangun namun Coentrao malah mendorong kepala Messi dengan keras sehingga membuat Lionel Messi kembali terjatuh.


Usai pertandingan kedua pemain Real Madrid, Pepe dan Fabio Coentrao mendapat kecaman dari sejumlah pihak terkait dengan tindakan tidak terpuji tersebut. Salah satunya adalah penyerang MU (Manchester United) yang ikut memaki aksi bodoh Pepe melalui akun twitternya.

Wayne-Rooney-Pepe

Seharusnya kedua aksi tidak terpuji itu mendapat ganjaran kartu merah dari wasit, Cesar Muniz Fernandez. Namun dengan adanya bukti rekaman pertandingan ini, Pepe dan Fabio sedang dihadapkan dengan hukuman dari RFEF (Real Federación Española de Fútbol).

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top