GuidePedia

0
Kalau Anda tergolong penggemar seafood. Puang Oca yang menyajikan hidangan laut dari Makassar ini wajib untuk dikunjungi. Berbagai ikan yang didatangkan langsung dari laut Makassar tersedia khusus untuk Anda.

Pesta Seafood di Puang Oca
Puang Oca yang menyajikan menu-menu Makassar ini hadir di kawasan Lapangan Tembak Senayan sejak November 2011 silam. Dengan kapasitas 160 orang pastinya restoran ini cocok menjadi tujuan bersantap beramai-ramai.

Pesta Seafood di Puang Oca
Selain Otak-Otak Puang Oca atau Lumpia Kepiting, Tahu Goreng Puang Oca juga pantas jadi pilihan menu pembuka. Tahu ini diisi cacahan wortel, daun bawang, dan udang udang galah yang gendut. Rasanya krenyes enak apalagi saat dicocol sambal pendampingnya.

Pesta Seafood di Puang Oca
Kepiting asap, ikan sukang dan ikan kakak tua yang berdaging gurih tebal merupakan salah satu andalan di Puang Oca. Yang satu ini adalah Ikan Kakak Tua lias Lacukang yang dimasak steam. Hmm... dagingnya yang segar gurih dijamin membuat lidah bergoyang.


Pesta Seafood di Puang Oca
Yang tak boleh dilewatkan untuk mendampingi aneka seafood ini adalah sambal spesial racikan Puang Oca. Tampak sang pelayan sedang meracik sambal yang istimewa tersebut.

Pesta Seafood di Puang Oca Pesta Seafood di Puang Oca
Sambal Puang Oca ini terdiri dari 4 jenis bahan seperti sambal dabu-dabu, sambal terasi, petis, dan kacang yang dihaluskan. Kesemuanya dicampur menjadi satu dengan tambahan daun kemangi, irisan mangga, dan tomat ijo. Tampilannya woww... bikin air liur menetes!


Pesta Seafood di Puang Oca
Penggemar udang bisa mencoba Udang Tiga Rasa yang dipadukan dengan sambal istimewa. Udangnya cukup besar dengan tekstur kenyal-kenyal segar dan manis.

Pesta Seafood di Puang Oca
Untuk meredam rasa pedas segelas Barleys bisa jadi pilihan. Atau bisa juga memesan es palu butung dan es khas Makassar lainnya.

Pesta Seafood di Puang Oca
Untuk pelengkap aneka seafood yang mereka tawarkan. Puang Oca juga menyediakan aneka sayuran mulai dari tumis kangkung, tumis brokoli, tumis pucuk labu, dll. Puang Oca terletak di Jl. Gelora Senayan, Jakarta dengan nomor telpepon 021-57853680.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top