GuidePedia

0
Memilih baju batik untuk acara resmi seperti acara Pernikahan atau untuk pakaian kerja adalah satu pilihan menarik. Apalagi saat ini motif dan warna batik juga kian menarik. Agar Anda bisa tampil maksimal dengan busana batik yang Anda kenakan, Anda harus jeli dan mempertimbangkan pemilihan bahan, motif serta corak warnanya. Dengan balutan baju batik di tubuh Anda, akan membuat penampilan Anda lebih menawan. Jika Anda ingin membeli pakaian batik, blog trend busana batik kali ini akan berbagi tips mengenai cara memilih model Baju batik wanita.

Model baju batik wanita bisa Anda lihat contohnya di beberapa model baju pakaian batik untuk wanita seperti dalam postingan ini. Tampil cantik mempesona dengan Model Baju Batik Modern memang bukan hal yang mudah. Anda harus cermat bagaimana memilih bahan batik, motifnya, serta warna dari baju batik yang akan Anda pilih. Anda juga harus bisa menyesuaikan dimana dan kapan busana batik pilihan Anda tersebut akan Anda pakai.

Contoh Gambar Model baju Batik Wanita

Model Baju Batik Wanita

Pakaian Batik Wanita

Model Batik Wanita



Selanjutnya Anda bisa memilih baju batik terbaru dengan model modern saat ini, seperti tips berikut ini.

1.Model Baju Batik kantor
Anda bisa memilih Pakaian batik dengan pilihan warna dasar yang senderung gelap atau pastel sangat pas sekali untuk Anda pakai pada saat aktivitas kerja di akntor. Pemilihan baju batik dengan motif yang kontemporer bisa bikin penampilan Anda terlihat lebih rapi, sederhna juga terkesan formal. Anda juga bisa tambahkan ikat pinggang yang berwarna hitam untuk menciptakan kesan yang menawan dan elegan.

2. Model Baju Batik Pesta
Ketika Anda datang ke acara pesta, pilihan batik yang bermotif klasik sangat cocok untuk Anda pilih. Anda dapat memilih warna dasar batik yang cenderung gelap misalnyai warna hitam atau bisa juga warna coklat tua. Agar baju batik yang Anda kenakan tidak terkesan terlalu santai, Anda bisa cari bahan batik yang berasal dari sutra atau kain satin buat Gaun Pestaa Anda.

3. Baju Batik Kasual
Jika Anda ingin tampilan kasual, Anda bisa berkreasi dengan cara memadukan model batik kontemporer dengan motif flora dan pilihan warnanya adalah warna hijau, biru, atau bisa juga warna pink.
Model Baju Batik Wanita Untuk Kerja - Pengen tampil beda dengan memilih dan mengenakan Model Busana Batik saat aktivitas kerja, mungkin menjadi pilihan menarik. Saat ini model Baju Kerja Wanita motif batik banyak motif dan ragamnya. Dengan banyakya pilhan model baju batik ini terkadang malah membingungkan. Saat ini perkembangan model baju batik kerja wanita juga sangat baik sekali dan mengalami perkembangan yang sangat pesat sekali. Apakah Anda ingintampil cantik dengan batik ketika sedang berkerja?

Model busana batik kerja wanita bisa Anda lihat di gambar model busana kerja wanita di bawah. Agar Anda tidak salah dalam memilih Busana Kerja, coba baca tips panduan dalam memilih baju batik kerja untuk wanita.

1. Kenali dulu dirimu
Apabila Anda termasuk wanita memiliki sifat tomboy, jangan terlalu memaksakan diri dengan mengenakan gaun yang berhias pita, yanag ada rendanya, atau bahkan yang ada taburan payetnya. Bisa bisa Anda tidak merasa nyamanModel Baju ini cocok untuk wanita yang anggun. Kenyamanan memang sangat penting sekali saat akan memilih model baju, senyaman bagaimana Sepatu Kerja Wanita.


Gambar Contoh Model Model Busana Batik Untuk Kerja Wanita dan Pria


Batik Kerja Wanita


Batik Kerja Wanita




Busana Batik Kerja Wanita



Busana Batik Kerja Wanita




Baju Batik Kerja Wanita



Baju Batik Kerja Wanita




Model Baju Batik Wanita Untuk Kerja


Baju Batik Kerja Untuk Wanita Dan Pria



Baju Kemeja Busana Batik Kerja
Baju Kemeja Busana Batik Kerja Pria Dan Wanita
Memperhatikan faktor kenyamanan sangat penting penting sekali untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Apabila Anda terpaksa harus memakai Gaun ataupun Rok, Anda bisa mengakalinya dengan mengenakan terusan dengan model berpotongan lurus dan simple. Model batik dengan aksen kerah serta yang berkancing seperti baju kemeja yang terdapat pada bagian atas terusan akan lebih cocok buat wanita yang memiliki sifat tomboy. Sementara untuk wanita yang sifatnya feminin, tentu bukan masalah. Model Baju Batik Wanita yang banyak terdapat di pasaran sekarang ini ini sangat beragam. Ada sackdress, longdress, model rok, ataupun model blouse-blouse cantik sangat pas untuk menunjang penampilanmu.

2. Bentuk Tubuh
Walaupun busananya berharga mahal kalau ukuran bajunya tidak sesuai dengan ukuran tubuh Anda, tentu akan membuat penamilan jadi tidak menarik. Oleh karena itu, jika Anda akan membelinya di mall atau toko, jangan lupa untuk mencoba Baju yang akan Anda beli di Kamar pas. Apabila Anda ingin mencoba satu Model Baju saja, cobalah memilih dua ukuran. Saksikan sendiri bayanganmu ketika sedang mencoba di kamar pas, lalu lihat bayangan diri Anda yang ada di cermin sejeli-jelinya. Apakah sudah terlihat cocok, bagus dan terasa nyaman saat baju tersebut Anda coba di kamar pas.
Begitu pula jika berbicara mengenai Model Baju Kerja Wanita motif batik tentu sangat erat kaitannya dengan gambar motif/corak serta warnanya. Apabila Anda memiliki ukuran tubuh gemuk sebaiknya menghindari mengenakan Model Baju Batik dengan warna yang terlalu terang serta yang memiliki motif garis horisontal. Pilihan warna gelap bisa menyamarkan bentuk tubuh Anda. Anda juga harus memilih baju yang ukirannya agak longgar sehingga kalau di kenakan terasa lebih nyaman.
Untuk pemilihan motifnya, pilihan motif batik yang besar sangat cocok bagi wanita bertubuh besar. Sementara untuk Anda yang memiliki ukuran tubuh kurus, memilih motif yang kecil-kecil akan tampat terlihat lebih manis. Untuk itu sebaiknya memilih motif batik dengan garis dominan horisontal. Hal ini agar tubuh Anda yang kurus terlihat lebih besar.

Lihat batik yg lebih 'menarik' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top