GuidePedia

0
Insiden tidak terpuji yang terjadi pada pertandingan Perempat Final Leg Pertama Copa Del Rey, dimana Pepe yang merupakan Bek Real Madrid dengan sengaja menginjak tangan Lionel Messi, pemain Barcelona. Mendapat kecaman tidak henti-henti dari berbagai kalangan, bahkan semakin meluas dan menjadi sorotan utama publik.

Pepe mengutarakan permintaan maaf kepada Messi atas perilakunya. Namun Pepe tidak mengakui bahwa dirinya melakukan aksi tersebut secara sengaja.

“Aku ingin mengatakan, insiden yang terjadi kemarin (saat pertandingan berlangsung) dengan Messi adalah tidak disengaja. Aku ingin meminta maaf kepadanya jika dia tersinggung. Apa yang kulakukan hanya upaya membela tim dan insitusi. Dengan segenap hati dan jiwa, dan pikiran untuk menyakiti sama sekali tidak pernah terlintas dalam pikiranku,” Ujar Pepe dalam situs resmi Real Madrid Jumat, 20 Januari 2012.

Pepe-Apologize-To-Messi

Berbanding terbalik antara pernyataan Pepe yang mengatakan tidak sengaja dengan bukti rekaman yang ada dimana bukti tersebut menunjukan bahwa Pepe dengan sengaja menginjak tangan Messi. Dalam bukti rekaman tersebut terlihat Pepe yang sempat menundukan kepalanya kebawah dan melihat tangan Messi sebelum ia menginjaknya.

Pepe-injak-tangan-messi

Rekan satu tim Messi di Barcelona meminta kepada komisi disiplin Real Federación Española de Fútbol (RFEF, semacam PSSI kalau di Indonesia) untuk menyelidiki perbuatan tidak terpuji tersebut.
Pepe dan Messi akan bertemu kembali dalam perempeat final leg kedua Copa Del Rey pada 25 Januari 2012 di Stadion Barcelona, Camp Nou.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top