GuidePedia

0
Kevin Aprilio marah karena ulah Marissa Haque menyebarkan foto ayahnya Addie MS dengan penyanyi era 80-an Christin Panjaitan. Foto seperti apakah yang membuat vokalis Vierra ini geram?


Foto Addie MS dengan penyanyi era 80-an Christin Panjaitan inilah yang membuat Kevin Aprilio marah karena telah disebarkan oleh Marissa Haque.

Foto yang diambil 1983 ini menunjukkan Addie MS dan Christin Panjaitan duduk bersama. Kekasihku Dulu Sekali, @addiems & Christine Panjaitan, di UI, 1983 judul foto yang tersebar di twitter ini.

Melihat fotonya beredar, Addie MS hanya berkomentar demikian, O, trnyta ini fotonya. Kasian CP. RT @panjaitanchris

Kevin memang risih dengan peredaran foto yang diduga dilakukan oleh Marissa Haque, Vokalis Vierra ini bertanya, mengapa perseteruannya dengan Dee Joemadi justru berimbas kepada kekeluarganya. Bahkan foto yang disebarkan Marisa itu menyebut bahwa Cristine Panjaitan adalah mantan kekasih Addie MS.

Marissa Haque dan Addie MS memang sedang perang di twitter. Perseteruan ini dipicu oleh tudingan penyanyi baru Dee Djumadi yang menyebutkan istri Ikang Fawzi ini tak lulus ujian doktoralnya karena desertasinya dibuatkan oleh orang lain.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top