GuidePedia

0

JAKARTA – Pada konser Katy Perry semalam ada kejadian yang tidak terduga, Katy mencium penonton pria, cowok Adry Julian, di atas panggung. Aksi ciumnya itu di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Russel Brand, di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat, hingga jadi pemberitaan media dalam dan luar negeri.

Promotor yang bertanggung jawab mendatangkan pelantun Peacock ke Indonesia, Yudha Perdana, selaku Brand Manager Ismaya Live, mengaku terkejut dengan ‘ulah’ Katy Perry melakukan gimmick yang kontroversial itu.

“Kita juga kaget kenapa orang itu yang diajak bukan kita saja,hahaha. Itu enggak ada obrolan sebelumnya, kita kaget banget waktu ngeliat hal itu. Soalnya demi keamanan kan dia harus ngasih tahu kita dulu mau ngapain aja nanti diatas panggung biar kita bisa prepare keamanannya,” ujar Yudha kepada Wisbenbae melalui telepon, Jumat (20/1/2012).


Menurut Yudha apa yang terjadi diatas panggung semalam, merupakan bagian dari musikalitas sebagai entertainer.


“Itu sebagai komitmennya Katy Perry juga sebagai seorang entertainer yang tugasnya menghibur. Tapi si Adri itu beruntung bangetlah, dia juga jadi headline di beberapa media online luar negeri. Ini beneran bukan setting dari pihak manajemen,” kata dia.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top