GuidePedia

1
Yang suka sinetron si Doel Anak Sekolahan pastinya wajib berkunjung ke kafe ini. Tidak hanya bisa menyantap berbagai menu Betawi saja. Para pengunjung juga bisa merasakan suasana rumah Betawi asli.


Tidak hanya nama Si Doel, oplet biru ini juga jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Sebelum pulang tak jarang banyak yang menyempatkan diri berfoto bersama si oplet. Seru juga ya?



Keunikan lainnya berbagai jenis minuman dan es buah ditawarkan dengan nama-nama unik yang ada di sinetron Si Doel. Yang satu ini adalah Es Nyun Nyun yang merupakan nama panggilan Mandra di sinetron tersebut. Es Nyun Nyun sendiri merupakan campuran kopi dan es krim yang bikin mata sueger!


Resto ini dibuat seperti layaknya di rumah Betawi asli. Komplet dengan kursi-kursi dan lampu gantung jadoel. Pastinya bersantap di tempat ini sangat nyaman layaknya di rumah sendiri.


Soto Betawi merupakan salah satu menu yang wajib dipesan jika berkunjung ke sini. Selain menu Betawi, jangan khawatir karena Si Doel juga menawarkan banyak menu lainnya loh.


Warung Si Doel ini berada di jejeran resto yang ada di Flavour Bliss 2, Alam Sutra. Bentuknya khas menyerupai rumah Betawi asli.

Post a Comment Blogger

  1. udah jadi gubernur tak berdaya sekarang.. (o)

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top