GuidePedia

0
Aboi pikir sebuah flexible smartphone hanya ada di film2 fiksi ilmiah ? sebaiknya aboi2 mikir lagi deh, en jangan lupa buat kasih makasih ke Samsung. Perusahaan korea ini baru ajeh mamerin Galaxy Skin, sebuah Android smartphone yang bisa aboi ubah-ubah bentuk sesuka hati,make tangan biasa atau bahkan dipukul pake palu! , rencananya bakal dirilis di kwartal ke-2 2012

Ok, di luar bentuknya yang bisa diubah-ubah seenak jidat, apalagi sih specs yg digadang-gadang ama Galaxy Skin ini ? Buat awalnya, smartphone ini menampilkan 4″ AMOLED display (800×480) yg flexible, terbuat dari plastic polyimide substrate. Samsung udah mastiin kalo mereka dah mulai mroduksi layar canggih itu. Bentuk teknologi AMOLED memerlukan energi yg lebih sedikit tapi tetep bisa terang benderang.

Spec lain yg gak kalah mantab adalah 1 GB RAM; 1.2 GHz processor; 8 MP kamera belakang dan kamera VGA depan dengan auto focus, self-portrait, stop motion, action shot, dan Panorama shots; dan 1500 mAh battery. Untuk urusan konektivitas dengan perangkat lain, dilengkapi dengan Bluetooth 3.0, USB 2.0, dan Wi-Fi 802.11 b/g/n features. Handphone ini bakal berjalan make O/S Android Jellybean (Versi Google OS setelah Ice Cream Sandwich), tapi ada juga rumor bahwa Google mau bikin versi khusus buat hape ini yang bernama Android Flexy.

Dengan Galaxy Skin, aboi bakal punya jam meja, smart projector, atau bahkan jam tangan. Sekarang kita tinggal nunggu reaksi Apple nih !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top