GuidePedia

0
"Elooooh nggak g4vL kalau lo nggak tau Ayu Ting Ting!" Ujar saya pada Oncom si Tukang Iri Hati.

Wooooot??? Wat is det beibeh?

Oke, saya tau kalau saya itu anggota tetap-nya SM*SHblast underground….Itu lhoooo, semacam kumpulan orang-orang yang paling demen ngata-ngata-in SM*SH, tapi apal semua lirik lagu boiben yang punya tujuh personil tersebut dan majang poster salah satu personel favoritenya (misalnya, Morgan, red) di ceiling kamar tidurnya. Ini bukan pengalaman pribadi. Sekali lagi, ini bukan pengalaman pribadi, terimakasih. *Nyopotin bekas solatip di langit-langit.

Tapi bukan berarti saya menutup mata sama pemusik lainnya. Dari The Strokes sampe Tina Toon, semuanya saya jambani.

Well, pada awalnya saya juga nggak tau siapakah gerangan tokoh yang satu ini. Apakah dia memiliki hubungan darah dengan vokalis The Ting Tings? Dia pernah diapain sih sama perjaka ting-ting?

Buat yang nggak tau The Ting Tings, itu lhooo ben yang lagunya dijadiin bekson iklan mijon.

Dan seperti biasa, saya nggak bakal buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) merasa sedih dan gundah gulana melana, dikarenakan kekurangan info paling ter-g4vL, seperti fenomena Ayu Ting Ting ini. Jangan sampe diantara temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), kalau ditanya "tau Ayu Ting Ting nggak lo?" kalian cuma bisa menggeleng-gelengkan kepala dan pergi sambil berlalu. Peuuuliiiiiz guys, saya nggak akan pernah membiarkan hal itu terjadi! Sekalipun!

Dengan lirik yang sangat mendayu syahdu dan menyayat sembilu, Ayu Ting Ting menggebrak dunia musik Indonesia. Oooooouch, mungkin kehadiran Ayu Ting Ting ini merupakan alasan utama kenapa Oom Glen Fredly mundur dari dunia permusikan indonesia.

Buat temen-temen yang belom tau, sejenis apakah Ayu Ting Ting ini, boleh kak, di cek video di bawah ini kakak….



"Kemana…..Kemana…..Kemana….." Oops sorry, saya sedang mendalami kisah sedih seorang Ayu Ting Ting. Kasian ya Ayu Ting Ting, udah jauh-jauh nyari kekasih hatinya yang hilang, eh malah dikasih alamat palsu, so saaaaaad T.T *elap ingus komplotan gajah di Waekambas.

Eh, gimana kalau kita buat gerakan ngumpulin koin biar Ayu Ting Ting bisa nemuin alamat asli pacarnya??? Ya, ya, ya, orang yang nggak ada kerjaan sama orang yang g4vL geeeellllla itu bedanya tipis ya sob? So guys, barusan itu Ayu Ting Ting, nah yang ini The Ting Tings…..



Barusan The Ting Tings, ini lain lagi, ini perjaka ting ting…..


Jadi, se-ting ting apakah kalian?
http://vierar.blogspot.com/2011/09/jadi-se-ting-ting-apakah-kalian.html

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top