GuidePedia

0
Bejo masuk ke sebuah bar & melihat sahabatnya, si Sukri sdg duduk santai & tertawa lepas...

Bejo pun bertanya, 'Hei Kri, happy amat, ada apa?'

'Aku mesti cerita nih Joo', sahut Sukri sambil terus tersenyum,

'Kemarin aku lagi bersihin perahu, tiba2 dtg seorg cewe bule.

Bodinya seksi, seksi banget Joo... Dia blg, boleh ga naik perahunya?

Aku jwb, tentu boleh. ....

Jadi kami naik perahu ke tengah laut.

Di sana aku matiin mesin perahu... terus aku blg bercinta atau berenang pulang!

Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!!'.

Bsknya Bejo kembali ke bar itu, & lagi2 dia mendptkan Sukri disana dgn senyum yg makin lebar.

'Wah...ada apa lagi kali ini?'

'Aku mesti cerita nih Joo,' sahutnya sambil tersenyum,

'Kemarin aku lagi bersihin perahuku, eh dtg seorg cewe Asia.'

Bodinya montok, montok sekali Joo!!.

Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jwb, tentu boleh. Jadi kami naik perahu ke tengah laut.

Di sana aku matiin lagi mesin perahuku,...

terus aku blg, bercinta atau berenang pulang!!

Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!'.

Beberapa hari kemudian Bejo. kembali berkunjung & kali ini melihat Sukri disana, duduk sambil menangis tersedu-sedu.

'Ada apa kok kamu sedih begitu Kri?'

'Aku mesti cerita nih Joo', sahut Sukri sambil terus menangis,

'Kemarin aku lagi bersihin perahuku,..

lalu dtg seorg cewe Thailand.

Bodinya berisi, berisi sekali Joo.. montok!!!.

Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh.

Jadi kami naik perahu ke tengah laut...

Di sana aku matiin mesin perahu lagi..Kayak kemaren2....

terus aku bilang, bercinta atau berenang pulang!

Lalu dia buka bajunya... lalu pelan2 dia turunkan celananya dan...

....dia punya burung Jooo!!!! Dia punya burung yg besar sekali!!!

dan... aku ga bisa berenang Joo! Aku ga bisa berenang!'
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top