GuidePedia

1
Foto side-by-side menunjukkan betapa detailnya game itu.

Saat jalan-jalan di mengelilingi kota Grand Theft Auto IV, aboi pasti menyadari kesamaan diantara game kota Liberty dan dunia nyata kota New York. Ternyata, kota kecil ini terletak di timur laut Amerika.



Jika aboi penasaran dengan kemiripannya, pemain GTA4 Matthew Johnston telah mengambil gambar untuk menunjukan perbedaan side-by-side dengan kota aslinya dan kota di game. Fotonya menunjukkan kebanyakan gedungnya adalah Spot-on recreations, hanya perbedaan kecil saja. Banyak gedung-gedung yang terkenal di remade tentu saja, tetapi tempat turis yang kecil, ikon lokal, tempat yang menonjol pun telah dipetakan dengan baik untuk sentuhan ekstra detail.





Sebanyak 30 foto side-by-side, bisa dilihat dibawah ini. Jika aboi sekalian ingin mengunjungi kota New York tapi ingin yang murah, berpikirlah untuk membeli ps3/xbox360, dvd gta4 lebih murah daripada pergi ke kota New York secara langsung. Dengan bonus, aboi bisa membunuh warga sipil sesuka kalian (walaupun masih dikejar polisi), yang aing tidak menyarankan untuk dilakukan di kota New york.



























sumber :
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top