GuidePedia

0
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMTE4kSIpfg4MRCT-2wWVoueJSnYCPMDAdiCJdGU2ED-Jh9G57o8aSxOK_tGMMIh3xKPMG_maFs5eJcg7Ots9hYeTRfTiiYHShq1JQHy5VUrdqMC_jbHkQo1IyxgPIQQhLC4wm/s1600/heart-fart.jpg
Seorang wanita tua datang ke kantor dokter dan mengaku mempunyai masalah yang memalukan. 'Aku kentut setiap waktu, tapi mereka tanpa suara, dan mereka tidak bau, Bahkan, sejak aku di sini, aku kentut tidak kurang dari dua puluh kali. Apa yang dapat saya lakukan?'

'Begini Nyonya, anda saya buatkan resep, Ambil pil ini tiga kali sehari selama tujuh hari dan setelah seminggu datang lagi kemari.'

Minggu depan sang Wanita tua tadi datang sambil marah, 'Dokter, saya tidak tahu apa yang ada di pil-pil itu, tapi masalahnya sekarang semakin buruk! Aku kentut sama banyak, tapi sekarang aku mencium bau yang mengerikan. Dokter macam mana anda itu ?'

'Tenang, Nyonya,' kata dokter itu menenangkan. 'Sekarang kita sudah yakin ternyata yang jadi masalah pada diri Anda adalah Indra Penciuman Anda alias Hidung anda yang bermasalah, karena sama dengan minggu lalu, kentut anda sekarang masih beraroma mengerikan.'

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top