GuidePedia

0

Diterjemahkan dan dikembangkan dari ShoeMan oleh Wiku Pulangasih the Online Magician.

Deskripsi : Satu kartu berputar dengan indah di antara dua paket kartu lainnya. Sangat bagus untuk ending card flourish, atau sebagai cara untuk mereveal kartu penonton.

Catatan :
Move ini saya masukkan ke blog Wikumagic karena efeknya yang sangat indah. Dalam card flourish, bisa digolongkan sebagai kategori 'Aerial' dan 'Display'. Namun, bersiaplah untuk sedikit stress saat mempelajari move ini, karena walaupun terlihat simpel, tapi ternyata cukup susah dipelajari. Saya bahkan hampir menyerah mempelajari gerakan ini karena berkali-kali menjatuhkan kartu. Alhasil, saya tinggal tidur satu malam. Besok paginya, setelah kira-kira setengah jam berlatih, akhirnya gerakan ini berhasil saya kuasai. Tenang saja, setelah anda berhasil melakukan gerakan ini satu kali dan sudah mendapatkan 'feeling' yang tepat, anda pasti bisa menguasainya dengan mudah. Keep practicing!

Berikut video tutorialnya :




Berikut adalah beberapa tips dari saya untuk menghindari kesalahan atau jatuhnya kartu.

Tips :

1. Saat memegang kartu dengan tangan kiri, di antara ibu jari dan jari tengah, tempatkan kartu di titik tengah. Usahakan ujung pojok kartu benar-benar anda pegang dengan kokoh dan stabil di antara dua jari tersebut. Sudut kemiringan kartu sekitar 60 atau 70 derajat.



2. Setelah posisi kartu stabil, tempatkan paket kartu lainnya di bagian pojok kanan atas kartu, sejajar dengan paket di bagian bawah. Yang anda lakukan hanya menempelkan sedikit paket kartu tersebut, jangan ditekan terlalu kuat. Tujuannya hanyalah membuat kartu stabil dan bisa berdiri dalam posisi horizontal. Ini adalah bagian paling sulit, karena kartu harus bisa berdiri stabil di antara dua paket lainnya. Anda akan sering menjatuhkan kartu di tahap ini. Pelajari seberapa kuat paket bagian atas harus ditempelkan dan seberapa besar tekanan harus ditempelkan. Jika tahap ini berhasil dilalui, anda sudah 90% berhasil.


3. Saat akan meniup kartu untuk membuatnya berputar, angkat display anda sejajar dengan mulut atau sedikit agak di bawah. Tiup pojok kiri atas kartu (di mana terdapat indeks kartu) dengan nafas yang sangat lembut, karena sedikit tiupan sudah cukup untuk membuat kartu berputar. Jangan meniup terlalu keras, atau kartu akan jatuh dari posisinya.


Selamat mencoba.
http://www.wikumagic.org/2011/04/tutorial-card-flourish-corner-spin.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top