GuidePedia

0
MASIH penasaran dengan perjalanan (hiking) ke area gunung atau bebatuan tinggi lainnya ? Berikut tempat terbaik yang menjadi target utama para petualang dunia.

1. Big Sur, California
Big Sur adalah salah satu tempat hiking terbaik di wilayah pantai California. Tempat ini biasanya ramai pengunjung saat musim liburan dan musim semi. Ada toko-toko souvenir, tempat berkemah, restoran dan tempat spa di Big Sur.

Uniknya, dari Monterey Bay National Marine Sancturary, Big Sur terlihat menakjubkan dalam kilauan cahaya matahari di siang hari. Selain keindahan alam, juga ada kehidupan beberapa hewan liar seperti kalkun, burung dan ikan paus. Info selengkapnya bisa dilihat di www.bigsurcalifornia.org.



2. Taman Nasional Gunung Rainier, Washington
Dari California, Anda bisa lanjutkan lagi perjalanan ke taman nasional di Washington. Bedanya area hiking di Gunung Rainer lebih sering dikunjungi saat musim dingin dan bersalju.

Jika Anda ingin abadikan gambar, naiklah ke 6.500 kaki (9.181 meter) sebelum melakukan perjalanan kembali ke Hotel Paradise Inn yang terletak di dekat Taman Nasional Gunung Rainer.




3. Glacier Peak Wilderness, Washington
Tempat lain yang bisa dipakai untuk hiking adalah Glacier Peak Wilderness. Ada cahaya unik yang bisa Anda saksikan di tempat ini. Seolah menjadi lukisan awan yang berbentuk seperti sarang laba-laba atau garis-garis petir.




4. Taman Nasional Glacier, Montana
Di Montana juga terdapat tempat hiking, yakni Taman Nasional Glacier. Dari ketinggian gunung batu, Anda bisa menyaksikan atau mengambil gambar Danau Grinnell yang ada di bawahnya.




5. Taman Nasional Bryce Canyon, Utah
Banyak pendaki yang berjalan dari Wall Street di Taman Nasional Canyon (Bryce Canyon National Park) Utah.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top