GuidePedia

0


Lexus LS600h yang akan menjadi mobil resmi Pasangan Pengantin Kerajaan Monaco

MONACO, KOMPAS.com – Perhatian media sekarang ini lebih banyak menunggu pelaksanaan pesta pernikahan pasangan Kerajaan Inggris, yaitu Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April mendatang. Ternyata, dari Monaco, negara kecil protektorat Perancis (benderanya sama dengan Indonesia), juga muncul berita menarik. Sumbernya bukan dari pasangan pengantin, mobil yang akan digunakannya.

Anggota keluarga Kerajaan Monaco yang akan melangsungkan pernikahan tersebut adalah Pangeran Albert II pada 2 Juli mendatang. Sang Pangeraan akan menikahi Miss Charlene Wittstock dan mobil yang digunakan untuk membawa pengantin adalah Lexus LS600h. 

Diberitakan, saat digunakan nanti, sedan hibrida mewah ini sudah dilengkapi dengan lampu “rotator” atau kedip-kedip (flash), lambang kerajaan dan pelat nomor khusus “MC01”. Dikatakan, mobil ini dinilai pas sebagai mobil pengantin Pasangan Kerajaan Monaco karena saat parade nantinya akan dikelilingi oleh mobil-mobil listrik. 

Pemilihan Lexus hibrida ini sekaligus menunjukkan komitmen Sang Pangeran - peduli terhadap lingkungan - yang mendirikan “the Prince Albert II of Monaco Foundation” pada 2006. Lembaga ini membantu 150 proyek yang bertugas memantau perubahan evolusi dan memberikan perlindungan terhadap lingkungan. Juga memberikan perhatian terhadap hewan dan tanaman spesies khusus. Disebutkan pula, Sang Pengeran juga memberi bantuan manejemen air di negara-negara berkembang.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top