GuidePedia

0
Weekend Jalan-Jalan Ke Trawas dan Pacet

Beberapa hari belakangan ini saya banyak posting tentang Jogja dan Jawa Tengah. Sekarang kembali lagi ke daerah Jawa Timur. Bagi warga Surabaya tentu sudah tidak asing dengan tempat yang namanya Trawas, Tretes, Pacet, ataupun Batu. Tempat-tempat ini memang menjadi tempat liburan favorit bagi warga Surabaya saat akhir pekan. Kalau orang Jakarta liburan di Puncak, orang Surabaya liburannya di Trawas, Tretes, Pacet, atau Kota Batu. Banyaknya tempat wisata yang menarik serta sejuknya udara khas pegunungan membuat tempat-tempat ini menjadi lokasi yang pas untuk sejenak menghilangkan penat di akhir pekan.

Weekend Jalan-Jalan Ke Trawas dan Pacet

Kali ini saya akan mengajak Anda untuk jalan-jalan di Trawas dan Pacet yang masuk ke dalam wilayah Kabupaten Mojokerto. Untuk mencapai Trawas dan Pacet tidaklah sulit. Paling cepat menurut saya adalah dari Surabaya lewat Krian-Mojosari-Trawas. Jaraknya kurang lebih 60 Km. Dengan jalan yang cukup bagus Anda bisa menggunakan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Weekend Jalan-Jalan Ke Trawas dan Pacet

Dalam perjalanan kita akan disuguhi berbagai pemandangan yang menarik. Mulai dari hijaunya perkebunan milik warga, tanaman padi di sawah yang menghijau yang mungkin akan membuat kita tertarik untuk bergulung-gulung di atasnya (lebay), serta gunung-gunung yang banyak terlihat menghiasi sepanjang perjalanan. Nantinya akan ada jalan bercabang antara ke Trawas dan ke Pacet. Anda bisa memilih tujuan mana yang akan Anda kunjungi. Kali ini saya akan mengajak untuk ke Trawas terlebih dahulu baru ke Pacet. Ada apa saja di Trawas dan Pacet? Tunggu dipostingan berikutnya ya! Hehe..

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top