GuidePedia

0

Saat ini, pencinta setia kuliner sudah bisa menikmati perpaduan dari dua budaya, antara masakan Cina dan Melayu yang menghasilkan cita rasa unik.

Tengok saja, Restoran Seroeni menjadi salah satu tempat enak untuk menikmati makanan Peranakan, yang merupakan campuran Chinese dan Melayu. Rumah makan ini terletak di Plaza Senayan lantai 3, sehingga mudah dijangkau dari segala sudut Jakarta.

Ketika memasuki ruangan, Anda akan langsung merasakan interior yang bernuansa kayu. Karena, Seroeni menggunakan dekorasi kayu yang dipadu dengan warna tosca yang lembut. Sesuai dengan namanya, bunga seruni banyak dijadikan hiasan atap, dinding bahkan hiasan meja makan.

Sama dengan suasana dan dekorasi restoran, unsur Melayu dan oriental jelas begitu terasa dalam pilihan menu yang ditawarkan oleh Seroeni. Sebut saja Honey Vinegar Chicken, Thai Chili Tofu dan Sambal Ebi Stringbean yang menjadi menu idola Seroeni.

Menariknya, Seroeni menawarkan teh herbal untuk menu minumannya. Walau menu minuman cukup bervariatif, teh dengan rasa dan aroma bunga ini termasuk minuman yang menjadi favorit penikmat Seroeni.

Bagi Anda yang memiliki gangguan pada tenggorokan, jangan lupa untuk memesan Grand Classic Moroccan. Sedangkan Anda yang menyukai teh beraroma segar, jadikan Sakura Sakura sebagai pilihan Anda.

Harga yang ditawarkan oleh restoran Seroeni cukup variatif. Dengan membawa uang sekitar Rp 300 ribu, Anda sudah bisa menyicipi hidangan lengkap dengan menu penutup bersama dengan teman atau pasangan.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top