GuidePedia

0
Saya telah membaca dan menulis tentang beberapa hotel yang cukup tidak biasa, di masa lalu, tapi ini adalah hotel ayam pertama yang pernah saya dengar.

Hotel Ayam yang diciptakan oleh David Roberts 31 tahun, dari Boskenwyn, Helston, hampir sama seperti hotel lainnya di luar sana, dengan satu perbedaan besar - bukan orang, ia menawarkan akomodasi untuk ayam. Aku tahu kedengarannya seperti lelucon, tapi tempat ini adalah nyata, dan tampaknya itu juga sangat sukses.

"Dengan lebih banyak orang yang ingin melarikan diri dari perlombaan tikus dan keluar di negara dengan sedikit tanah, menjaga ayam menjadi lebih dan lebih populer. Tapi apa yang Anda lakukan jika Anda pergi berlibur? Siapa yang terlihat setelah ayam itu? "tanya Mr Roberts, yang membuka usaha yang tidak biasa untuk mendorong orang untuk meningkatkan ayam mereka sendiri. Sebuah kabinet pembuat mantan, David Roberts dibangun ayam kandang sendiri dan sekarang mereka sewa untuk 2 pon, ditambah 75 sen per ayam.

Setiap kandang di Hotel Ayam menampung hingga delapan ayam dan penawaran saat ini termasuk sarapan prasmanan, makan siang dan makan malam dari produk lokal, bertugas di udara terbuka. Para tamu diperbolehkan untuk berkeliaran di area hotel sepanjang hari, sebelum berkumpul untuk bertengger di malam hari. Menurut Mr Roberts, hotel ini penuh dipesan dari waktu ke waktu Natal, dan ia berharap setengah panjang dan Paskah akan sama seperti sukses.






Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top