GuidePedia

0

Jakarta - Foto pelesiran mafia pajak Gayus Halomoan P Tambunan beredar di dunia maya. Foto dalam berbagai pose dengan backround di pantai, di bar sedang bermain biliard dan sedang main futsal. Kabarnya, foto ini diambil dari facebook milik Gayus.

Salah foto nampak Gayus sedang asyik berkumpul dengan teman-temannya, karaoke sambil minum-minum. Foto lainya Gayus diberdiri di pinggir pantai. Kabarnya, di salah satu pantai wisata di Thailand. Selain itu ada foto Gayus sedang memukul bola billiard dan berpose di depan halaman rumahnya.

Foto-fotonya di unggah di salah satu komunitas jejaring sosial. Foto diunggah oleh seorang peselancar dengan ID gayuspete2010. Dia mengaku mendapatkan foto-foto ini di facebook milik Gayus.

Dia juga mencantumkan link serta alamat email facebook milik Gayus. Namun saat INILAH.COM mencoba masuk ke alamat link yang bersangkutan facebook yang diduga milik Gayus sudah tidak aktif lagi.

"Facebook gayus yg original. Just info ane uda jd tmn facebook gayus 2 tahun jd tau gayus merubah namanya di facebook jd BOB PETE dan Istrinya jd Nama ANA RINI Sumpah Demi ALLAH SWT Ane ga boohong nich," tulis pengunggah foto Gayus di komunitas tersebut.

Saat ini tengah santer diberitakan dugaan Gayus H Tambunan pelesiran ke Singapura pada 3 September 2010. Dugaan ini mengemuka menyusul kesaksian seorang warga Depok bernama Devina di sebuah surat pembaca koran nasional yang mengaku melihat lelaki mirip satu pesawat dengannya menuju Singapura.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top