GuidePedia

0
Apakah Anda pernah terapi rasa sakit gigi dengan belahan dada yang seksi??Sepertinya Anda belum pernah kan, coba lihat aksi asisten di bawah ini, tampak sang asisten sedang melakukan beberapa perlakuan kepada pasien…tapi bukan sekedar itu, sang asisten memakai baju dengan belahan dada yang aduhai. Sehingga membuat si pasien terbuai dengan pemandangan itu. Hal ini justru sengaja loh…jangan salah!!Alternatif terapi ini justru di pelopori oleh seorang dokter gigi bernama Dr Marie-Catherine Klarkowski yang menjalankan klinik gigi The Relax & Smile, dan ke-10 asistennya menggunakan kostum pelayan bar atau disebut juga dirndl.


menurut sang Dokter “Hal yang penting adalah membuang rasa takut pasien dan memperlihatkan belahan payudara agar perhatian pasien terfokus dan tidak mengkhawatirkan rasa sakit itu,” kata Klarkowski yang memiliki klinik gigi d Munich, Jerman. Sejumlah pasien mulutnya sudah terbuka ketika masuk ke tempat praktik. Mereka terganga melihat belahan payudara dan perhatian mereka tidak lagi ke rasa sakit,” jelas Klarkowski.

Seorang perawat bernama Larisa Hrustic membocorkan informasi. “Saya suka mengenakan dirndl. Saya senang terlihat seksi dan pekerjaan menjadi sangat menyenangkan setelah kami memiliki pakaian kerja yang baru,” katanya. Konon, setelah melakukan ide itu, klinik gigi Relax & Smile jumlah pelanggannya naik tiga kali lipat dan semua pasiennya adalah pria.
tribun news

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top