GuidePedia

0
Dikuburkan di bawah lereng bukit, di samping Gunung Gibraltar antara Mittagong dan Bowral di New South Wales, Australia, terdapat sebuah terowongan kereta api bekas. Terowongan rel tunggal ini dibangun pada 1866 dan digunakan hingga 1919 ketika sebuah terowongan double track baru dibangun bersama. Terowongan kereta api tunggal belum dipakai sampai di tahun 1950 ketika menjadi salah satu peternakan pertama jamur dibudidayakan di Australia.

mushroom-tunnel8

Pada tahun 1987
Dr Noel Arrold, mikrobiologi sebuah, mengambil alih terowongan dan terus mengembangkan varietas jamur baru untuk pasar Australia. Varietas pertama tumbuh adalah jamur Brown Swiss, diikuti oleh varietas Asian Exotic - Shiitake, Oyster, Shimejii dan Telinga Kayu. Jamur ini berkembang di lingkungan dingin, lembab dan remang-remang dari terowongan yang menyerupai kondisi yang terjadi di hutan pegunungan Cina, Jepang dan Korea di mana jamur ini terjadi secara alami.

mushroom-tunnel4

Terowongan yang jamur ini telah begitu cermat dikembangkan adalah 650 meter dan panjang sekitar 30 meter. Terkubur di bawah batuan padat dan kehilangan sinar matahari New South Wales, suhu memegang pada 15 º Celcius mantap. Lampu neon film pada jam 05:30 setiap hari, mematikan lagi persis 12 jam kemudian.

Masuk ke terowongan jamur

Dr Arrold terus budaya jamur di tes-tabung diisi dengan kentang rebus dan agar, dan awalnya incubates menelurkan pada butir gandum atau gandum dalam kantong plastik bening disegel dengan filter anti-cetakan spons sebelum memindahkannya ke guci, tas bin hitam, atau dibungkus plastik log. Dr Arrold datang dengan ide sederhana namun cerdas tumbuh jamur dalam kantong sampah hitam dengan lubang dipotong di dalamnya. Sebelumnya, jamur yang biasanya ditanam di dalam kantong plastik bening. Pemaparan sama dengan cahaya berarti bahwa jamur berbuah seluruh, yang membuatnya sulit untuk panen tanpa kehilangan beberapa.

'peternakan kami memproduksi sekitar 1.500 kg jamur seminggu, kecil dibandingkan dengan putih peternakan jamur kancing, yang menghasilkan 20 ton seminggu. Tetapi kita adalah tanaman bernilai tinggi. Exotic jamur yang menarik karena proses produksi adalah bebas kimia, rendah energi dan menggunakan bahan limbah ', kata Dr Arrold.


mushroom-tunnel7
mushroom-tunnel1
mushroom-tunnel2
mushroom-tunnel3
mushroom-tunnel9
mushroom-tunnel10
mushroom-tunnel11
mushroom-tunnel12

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top