GuidePedia

0
Dalam film terbarunya, Harry Potter tak lagi mengendarai sapu, tetapi sidecar Watsonian.


Harry Potter tak lagi mengendarai sapu dalam film terbarunya Harry Potter and Deathly Hallows Part 1. Dalam film ketujuh ini, Harry justru akan menunggangi sidecar Watsonian yang ditempel di Royal Enfield.

Dalam salah satu adegan, Harry Potter yang dibintangi Daniel Radcliffe membonceng Hagrid (Robbi Coltrane), yang tengah melaju kencang di jalanan London.

Ben Matthews, pemilik Watsonian mengaku sangat bangga bahwa produknya muncul di film yang akan dirilis pekan ini. "Kami dihubungi perusahaan pembuat film untuk menyediakan sidecar," katanya seperti dilansir Autoevolution.

Matthews mengatakan, awalnya para pembuat film hanya ingin sidecar saja. Tetapi ketika melihat Royal Enfield, mereka akhirnya membeli tujuh sepeda motor lengkap dengan sidecar.


"Satu berakhir di danau, satu dibuat lebih ringan untuk adegan terbang, dan satu telah dimodifikasi untuk action," kata Matthews yang mengaku tidak berbicara kepada publik selama 18 bulan demi kerahasiaan pembuatan film.

"Sangat menyenangkan dalam membuat proyek ini. Kami berusaha keras membuat semuanya menjadi yang terbaik."

Sepeda motor Royal Enfield dan sidecar Watsonian yang digunakan Harry Potter akan dipamerkan di Motorcycle Live Exhibition, 27 November hingga 5 Desember di London, Inggris.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?