GuidePedia

0
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbi8P87J_WFL3pdzOgfLfq88RUZz4lgIUum4dyXWzI9A4V4YwHqXzy_iGZBRltnoE033EFZBsz_Gpfy2asVEZP8jSrEoKTKVLJXmEmh7qs6yZbuvkKHCZ81STnYG3J1IRCzO_j/s1600/image0.jpg
“Kenapa kamu mencuri tape mobil?” tanya polisi kepada Salim, ketika dia diperiksa di kantor polisi.
“Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Salim.

“Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi.


“Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. dia jg ga tau dimana kantor polidi. Ya sudah… supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa maling tape di mobil. Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”


“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”


“Itu, Pak… mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top