GuidePedia

0
Kita sebagai warga negara Indonesia, harus bangga dengan apa yang dilakukan oleh 2 pemuda ini, mereka mengantar nama baik Indonesia karena menunjukkan kemampuan sepakbolanya hingga mereka, Syamsir Alam dan Zainal dikontrak oleh Tim Elite sepakbola di Uruguay.

Pasti anda sudah kenal 2 pemuda ini, ya dia adalah Syamsir Alam dan Zainal. mereka merupakan pemain timnas Indonesia yang sekarang tengah berlatih di Uruguay. Menurut kabar yang beredar, Syamsir dan Zainal di kontrak oleh tim elit Uruguay, Atletico Penarol.

Kedua pemain ini memang sudah diincar oleh Penarol sejak masih mengikuti kompetisi U-16 di Uruguay, bahkan beberapa kali juga dilakukan pertemuan antara pengelola timnas SAD Indonesia dengan penarol. Pertemuan ini membahas soal masalah teknis seperti perkembangan pemain, metode latihan, observasi pertandingan dan lain sebagainya.

Kedua pemain ini nanti diharapkan dapat berkumpul dengan Penarol pada tanggal 15 Januari 2011 untuk menjalani latihan pertama dan dilakukan tes lanjutan untuk menentukan di level apa nanti mereka akan bermain.

Mudah-mudahan saja pemain lain juga mengikuti jejak kedua pemuda ini, sehingga Indonesia akan dikenal dengan Negara pencetak pemain-pemain berbakat di dunia.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top