GuidePedia

0
Sebuah formasi berbentuk V terlihat oleh kumpulan objek yang terbang di tengah kepulan semburan asap gunung berapi di Islandia. Beberapa menganggap objek tersebut adalah burung, tetapi lebih banyak lagi yang yakin itu adalah UFO.








Seperti yang terlihat di atas, video tersebut di ambil dari Sky News pada tanggal 18 April 2010. Penampakkan kali ini lebih dipercaya oleh banyak kalangan sebagai penampakan UFO daripada formasi V dari burung-burung yang terbang.





Jika para burung-burung terbang membentuk formasi V, khususnya burung angsa, tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar semua kawanannya saling terbantu dan bisa menempuh jarak 71% lebih jauh dibandingkan dengan formasi terbang sendiri-sendiri. Tapi jika yang melakukan ini adalah UFO, maka pasti mereka sedang latihan manuver tempur gaya baru. Mungkin manuver formasi V angsa. Becanda kok. anyway, laporan penampakan UFO dari berbagai belahan dunia sepertinya frekuensi laporannya meningkat. Mungkin ada sesuatu dibalik meningkatnya laporan-laporan tentang penampakan mereka.

Selain laporan penampakan UFO di gunung berapi Islandia, gambar-gambar letusannya juga tidak kalah menarik dengan berita tentang UFO-nya.












Yang terakhir adalah foto yang diambil dari radar.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top